Gratis! Belajar Investasi Reksa Dana di Pekan Reksa Dana Fun(d) Facts 2022

Cahya Puteri Abdi Rabbi · Selasa, 04 Oktober 2022 - 12:20:00 WIB
 Gratis! Belajar Investasi Reksa Dana di Pekan Reksa Dana Fun(d) Facts 2022
Gratis! Belajar investasi reksa dana di Pekan Reksa Dana Fun(d) Facts 2022. Foto: MNC Media

JAKARTA, iNews.id - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan beragam produk reksa dana yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.

Menyambut bulan Inklusi Keuangan yang rutin dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan setiap bulan Oktober, MNC Sekuritas menggandeng 10 manajer investasi dalam gelaran Webinar Pekan Reksa Dana dengan tema "Fun(d) Facts". Kegiatan edukasi pasar modal secara virtual ini akan diselenggarakan selama 5 hari, mulai dari Senin (10/10/2022) hingga Jumat (14/10/2022). 

Rangkaian kegiatan berupa talkshow selama sepekan ini digelar untuk mengedukasi masyarakat tentang strategi investasi, pengelolaan keuangan, dan tips-tips sederhana untuk mencapai tujuan finansial dengan instrumen reksa dana. 

Acara ini terselenggara dengan dukungan dari Bursa Efek Indonesia, serta 10 manager investasi yang telah bermitra dengan MNC Sekuritas, antara lain: Berdikari Manajemen Investasi, Capital Asset Management, Henan Putihrai Asset Management, MNC Asset Management, Reliance Manajer Investasi, Semesta Asset Management, Shinhan Asset Management Indonesia, Sucorinvest Asset Management, Syailendra Capital, dan Valbury Capital Management.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti Webinar ini karena slot terbatas. Acara terbuka untuk umum dan gratis biasa pendaftaran. Menangkan doorprize berupa unit penyertaan reksa dana, top up rekening efek dan  merchandise senilai total Rp10 juta. Segera daftarkan diri Anda secara online dengan cara klik link berikut: bit.ly/fundfactmncs

Editor : Jujuk Ernawati

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda