Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : BNI Raih Dua Penghargaan BI Awards 2025, Perkuat Peran dalam Stabilitas Sistem Keuangan
Advertisement . Scroll to see content

Harpelnas 2022, BNI Komitmen Tingkatkan Layanan Global dan Digital

Jumat, 02 September 2022 - 16:36:00 WIB
Harpelnas 2022, BNI Komitmen Tingkatkan Layanan Global dan Digital
SEVP Digital Business BNI, Wakil Direktur Utama BNI, Direktur Utama The Harvesty Cake, dan Direktur Keuangan The Harvesty Cake dalam Mini Gathering Harpelnas BNI 2022. (Foto: dok BNI)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022 merupakan momen yang tepat untuk meningkatkan kembali komitmen dalam memberi pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan.  

Terlebih, saat ini ekonomi berada pada masa pemulihan di mana konsumsi masyarakat perlahan mulai meningkat, sehingga mendorong kinerja perusahaan yang lebih baik dibanding masa pendemi 2 tahun lalu.  

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI mengadakan peringatan hari pelanggan serentak di 17 wilayah operasional, dengan acara utamanya yaitu Mini Gathering dengan nasabah dan dihadiri oleh segenap Direksi dan SEVP BNI.

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati hadir untuk menyampaikan apresiasi secara langsung kepada seluruh nasabah yang setia menggunakan semua produk dan layanan BNI di Hutan Kota by Plataran, Jakarta, Jumat (2/9/2022).

Menurutnya, Harpelnas merupakan momen yang tepat bagi perseroan untuk mendengarkan langsung kritik, masukan, dan testimoni dari nasabah atas layanan BNI selama ini, hal tersebut dapat dijadikan bahan evaluasi sekaligus menyusun strategi peningkatan kualitas layanan yang tidak hanya berfokus kepada layanan konvensional, namun juga layanan digital BNI.

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut