HUT RCTI+, Hary Tanoesoedibjo: Mari Kita Bangun Jadi Media Kebanggaan Indonesia

Mochamad Rizky Fauzan · Senin, 12 September 2022 - 13:19:00 WIB
HUT RCTI+, Hary Tanoesoedibjo: Mari Kita Bangun Jadi Media Kebanggaan Indonesia
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menghadiri syukuran HUT ke-3 RCTI+ di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (12/9/2022). (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Aplikasi RCTI+ melakukan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3. Acara tersebut dihadiri Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Hadir juga Liliana Tanaja Tanoesoedibjo dan Valencia Tanoesoedibjo serta jajaran direksi serta segenap karyawan RCTI+. Dalam acara HUT tersebut, Hary mengucapkan selamat kepada keluarga besar RCTI+ atas bertambahnya usia.

"Saya ucapkan happy anniversary yang ketiga untuk RCTI+. Mari kita bangun RCTI+ sebagai platform digital entertainment dan media yang bisa menjadi kebanggaan Indonesia," kata dia di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (12/9/2022).

Hary menuturkan, saat usia perusahaan bertambah, maka tantangan terhadap media itu sendiri semakin bertambah. Namun, menurutnya, hal itu bukan masalah asalkan dapat belajar dan bertumbuh dalam prosesnya.

"Tantangannya banyak tapi bukan berarti tidak bisa. Jadi yang pertama adalah bagaimana bisa menghasilkan variasi konten yang beragam, yang basisnya iklan," ujar Hary.

Dia menuturkan, model bisnis dari RCTI+ adalah iklan, di mana iklan tersebut bukan hanya dari video, melainkan bisa dari musik dan audio juga portal online. Dia optimistis tantangan tersebut akan bisa dihadapi dan meningkatkan pertumbuhan  dari beragam jenis konten yang disebut superapp.

"Jadi kita harus mampu mengembangkan semaksimal mungkin jenis-jenis konten dari segala jenis namanya superapp. Kalau superapp itu kan semua konten harus ada tapi yang basisnya iklan itu yang pertama," ucap Hary.

Editor : Jujuk Ernawati

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda