Investor MNC Sekuritas Pilih Saham Blue Chip di MotionTrade sebagai Mahar Pernikahan

Anggie Ariesta ยท Rabu, 05 Oktober 2022 - 11:42:00 WIB
Investor MNC Sekuritas Pilih Saham Blue Chip di MotionTrade sebagai Mahar Pernikahan
Investor MNC Sekuritas pilih saham blue chip di MotionTrade sebagai mahar pernikahan. Foto: MNC Media

BOGOR, iNews.id - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa mendukung nasabahnya untuk menjadikan investasi saham sebagai investasi masa depan.

Investor MNC Sekuritas, yaitu Depiliyanto mengikat janji pernikahan bersama perempuan pilihannya, Intan Permatasari pada Minggu (2/10/2022). Intan dipinang Depiliyanto dengan mahar saham PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) sebanyak 200 lembar. Saham tersebut dibeli melalui aplikasi MotionTrade yang merupakan aplikasi online trading saham unggulan dari MNC Sekuritas. 

“Kami menginginkan pernikahan yang unik dan berbeda dari pasangan lain pada umumnya, sehingga memilih mahar pernikahan berupa saham. Saya memilih BBCA sebagai mahar saham karena BBCA merupakan saham blue chip yang masuk dalam indeks saham LQ45, dan secara teknikal maupun fundamental masuk ke kategori saham yang baik,” ujar Depiliyanto dalam keterangannya, Rabu (5/10/2022). 

Menanggapi mahar saham pasangan investor ini, Head of Marketing Online Trading MNC Sekuritas Thomas Hadibowo mengungkapkan bahwa saham sebagai mahar pernikahan menjadi tren yang kian digandrungi. Generasi muda harus memahami pentingnya berinvestasi untuk bekal di masa depan, termasuk saat memasuki jenjang pernikahan dan membentuk keluarga baru.

“Mahar saham semakin populer dan diminati pasangan muda. Umumnya masyarakat menggunakan emas, uang tunai, atau seperangkat alat salat sebagai mahar. Mahar berupa saham ini tentunya menjadi contoh yang unik bagi pasangan yang akan memasuki kehidupan baru. Kami berharap akan semakin banyak pasangan terinsipirasi untuk melakukan hal serupa. Saham pun dapat digunakan sebagai investasi untuk kebutuhan jangka panjang. Selain itu, mahar berupa saham dapat menjadi contoh yang positif untuk mengajak pasangan untuk konsisten berinvestasi,” tutur Thomas.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

Editor : Jujuk Ernawati

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda