Langka, Burger King Minta Pelanggan Belanja di McDonald's

Djairan ยท Rabu, 04 November 2020 - 09:03:00 WIB
Langka, Burger King Minta Pelanggan Belanja di McDonald's
Restoran cepat saji Burger King justru membantu pesaingnya, McDonald's. (Foto: AFP)

JAKARTA, iNews.id - Krisis akibat pandemi Covid-19 menyapu hampir semua sektor bisnis, mulai dari energi, perjalanan udara, pariwisata hingga restoran. Momen langka terjadi di tengah kondisi sulit tersebut, di mana restoran cepat saji Burger King justru membantu pesaingnya, McDonald's.

Pada Selasa (3/11/2020) malam, melalui unggahan di akun Instagram @burgerking.id perusahaan tersebut meminta pelanggannya untuk memesan makanan di gerai McDonald's. Tidak hanya McDonald's, tetapi juga di kompetitor lain seperti KFC, CFC, Domino's Pizza, Pizza Hut, Bakso Boedjang, Sate Khas Senayan hingga Warteg.

“Pesanlah dari McDonald's. Tidak pernah terpikirkan oleh kami untuk meminta Anda melakukan ini, tapi semua restoran yang memiliki beribu karyawan membutuhkan pertolongan Anda saat ini," tulis Burger King Indonesia, dikutip iNews pada Rabu (4/11/2020).

Restoran cepat saji Burger King membantu pesaingnya, McDonald's (Foto: @burgerking.id/Instagram)

Burger King menyampaikan, jika pelanggan ingin membantu maka dapat memesan makanan melalui pesan antar, take away dan drive-thru. "Menikmati Whopper (produk Burger King) pilihan yang terbaik, namun memesan Big Mac (produk McDonald's) juga tidak ada salahnya. Love, Tim Burger King Indonesia," tulisnya.

Editor : Ranto Rajagukguk

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: