Menuju Masa Depan, Deli Indonesia Partner Conference 2024 Hadirkan AGNEZ MO
JAKARTA, iNews.id -Deli, brand alat tulis kantor yang telah dikenal karena kualitas dan inovasinya, dengan bangga mengumumkan Deli Partner Conference yang diadakan pada Jumat (5/1/2024). Bertajuk "Pioneering The Best", acara ini merupakan perayaan persatuan, keunggulan, dan pengenalan AGNEZ MO sebagai Brand Ambassador Deli.
Konferensi ini bertujuan untuk mempersatukan partner Deli di Indonesia dalam semangat kerja sama dan persatuan. Tajuk "Pioneering The Best" mencerminkan komitmen Deli guna memperkuat ikatan dalam kerja sama sekaligus berusaha untuk keunggulan dalam segala hal.
Pada upacara pembukaan, Managing Director Deli Brand International, Deli Group Charlie Huang menyampaikan sambutan hangat dan rasa terima kasih yang tulus kepada para partner dealer yang hadir.
Dia menekankan komitmen jangka panjang Deli terhadap pasar Indonesia dan menyatakan bahwa Deli akan mendukung penuh pengembangan dan pertumbuhan mitra.
Selain itu, Deli juga akan menyediakan lebih banyak sumber daya dan dukungan pasar untuk membantu mitra dalam mengembangkan bisnis dan mencapai kerja sama yang saling menguntungkan.
Pada acara ini, brand ambassador Deli AGNEZ MO juga turut hadir secara eksklusif. Artis multitalenta yang terkenal karena keahlian dan dedikasinya terhadap kesempurnaan ini sejalan dengan nilai-nilai inti dari Deli. Oleh karenanya, keterlibatan AGNEZ MO menjadi momen penting dalam perjalan Deli untuk menetapkan standar baru dalam kualitas dan inovasi.
Direktur Utama Deli Indonesia Peter Lim mengungkapkan rasa senangnya dalam menyambut AGNEZ MO ke keluar Deli sebagai brand ambassador. Dia mengatakan, komitmen AGNEZ MO terhadap keunggulan dan kreativitas mencerminkan nilai-nilai yang sangat dihargai oleh pihaknya.
"Melalui Pioneering The Best, kami berharap untuk memperkuat ikatan di dalam kerja sama kami dan memperlihatkan yang terbaik yang Deli tawarkan," kata Peter Lim.

Konferensi ini sukses menampilkan serangkaian kegiatan menarik, termasuk presentasi produk, sesi interaktif, dan pertunjukkan khusus oleh AGNEZ MO dan bintang tamu lainnya. Peserta dapat menimkati malam penuh inspirasi, hiburan, dan melihat langsung inovasi terbaru dari Deli dengan membawa lebih dari 1.000 produk populer Deli.
Produk yang memberikan mitra nasional pandangan komprehensif mengenai produk-produk Deli yang telah diakui secara internasional, dan terkenal dengan inovasi fungsional dan kualitas yang dapat diandalkan. Khususnya, produk baru hasil kolaborasi IP’s ternama mendapat pujian dan antusias dari mitra.
Tak hanya itu, konferensi ini juga memperkenalkan inovasi produk terkini dan terobosan teknologi Deli serta menekankan posisi terdepan Deli dalam industri alat tulis.
Seperti yang disampaikan oleh Product Manager Deli Indonesia Sofia yang mendorong para mitra untuk memanfaatkan sepenuhnya kekuatan produk dan pengaruh merek Deli untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar dalam persaingan pasar.
Deli akan terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan produk serta inovasi untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen dan menyediakan lini produk yang lebih kaya dan beragam kepada mitra untuk membantu mereka mencapai pertumbuhan bisnis.
Melalui acara ini, Deli juga memaparkan planning yang telah dirancang sedemikian untuk target dan pencapaian yang lebih besar pada 2024. Tentunya, target tersebut dapat dicapai bersama dengan kesediaan dan kerja sama dari mitra nasional dan bersiap untuk strategi gemilang di 2024.
Selama konferensi tersebut, Deli Group Indonesia memberikan penghargaan kepada mitra dealer yang luar biasa dan mengucapkan terima kasih atas upaya dan dedikasi jangka panjang mereka. Deli akan terus menjalin hubungan kerja sama yang erat dengan para dealer untuk bersama-sama mencapai pertumbuhan bisnis dan pengembangan yang saling menguntungkan.
Pada kesempatan yang sama, AGNEZ MO turut menyampaikan antusiasmenya terkait kolaborasi bersama Deli.
"Saya merasa terhormat menjadi bagian dari keluarga Deli dan berkontribusi pada perjalanan Pioneering The Best. Dedikasi Deli terhadap kualitas sangat bersesuaian dengan nilai-nilai yang saya anut, dan saya sangat senang untuk memulai kerja sama ini," ucapnya.

Konferensi ini tidak hanya menyediakan platform bagi para dealer untuk belajar dan berkomunikasi, namun juga menunjukkan tekad dan ambisi merek Deli di pasar Indonesia.
Melalui konferensi ini, brand Deli semakin mengonsolidasikan hubungan kerja sama dengan dealer-dealer Indonesia dan meletakkan landasan yang kokoh untuk pengembangan merek di masa depan. Deli akan terus bekerja sama dengan mitra global untuk bersama-sama memperluas pasar luar negeri, menghadirkan lebih banyak produk berkualitas tinggi kepada konsumen, layanan inovatif, dan memaksimalkan nilai merek.
Deli percaya, bahwa dengan dukungan seluruh mitra, merek Deli akan menyambut masa depan yang lebih cemerlang di pasar Indonesia!
Editor: Anindita Trinoviana