Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : MNC Sky Vision Hadirkan Kembali Indovision, Usung Konsep Back to Basic
Advertisement . Scroll to see content

MNC Sky Vision Peroleh Penghargaan TOP 5 Brand In Televison Provider

Kamis, 25 Januari 2018 - 22:05:00 WIB
MNC Sky Vision Peroleh Penghargaan TOP 5 Brand In Televison Provider
PT MNC Sky Vision memperoleh penghargaan dari Indonesia Prestige Brand Award (IPBA) 2018 dalam kategori TOP 5 Brand in Television Provider yang diterima Direktur Utama MNC Sky Vision Hari Susanto (Foto: iNews.id/Isna)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - PT MNC Sky Vision Tbk menerima penghargaan dari Indonesia Prestige Brand Award (IPBA) 2018 dalam kategori TOP 5 Brand in Television Provider. Penghargaan ini telah dua tahun berturut-turut diterima oleh MNC Sky Vision.

"Capaian ini sudah tahun kedua untuk kami, jadi dua tahun berturut-turut kami menerima penghargaan ini. Kami sangat bersyukur dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada pelanggan kami, semua stakeholder bahwa kami bisa sampai di sini tentunya dengan semua kerja keras dari stakeholder," kata Direktur Utama MNC Sky Vision Hari Susanto di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Kamis (25/1/2018).

Sebagai bagian dari MNC Group, perseroan telah melakukan rebranding atas brand Indovision menjadi MNC Vision. Rebranding ini menjadi babak yang baru bagi perseroan untuk membuat inovasi-inovasi terbaik untuk pelanggan.

Saat ini, MNC Vision telah memiliki lebih Dari 130 channel serta channel eksklusif selain MNC Group yaitu channel eksklusif internasional. "Kita juga punya channel eksklusif internasional yang hanya dimiliki oleh platform kita. Jadi di yang lain tidak ada," kata dia.

Tahun ini, ia menargetkan pertumbuhan jumlah pelanggan sebesar 10 persen atau 250.000 pelanggan. Sampai saat ini, perseroan sudah memiliki sekitar 2,5 juta pelanggan.

"Kita kan sekarang sudah market leader ya sekitar 60 persenlah ya dan kita mau kita bisa tetap jadi market leader di Indonesia," tuturnya.

Dalam upaya untuk memenangkan persaingan dan senantiasa menjadi yang terdepan dalam industri TV berlangganan, perseroan telah menerapkan berbagai strategi pemasaran. Misalnya seperti pengembangan inovasi produk dan jasa, kerja sama partnership (bundling) dan teknologi, meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan, dan mempertahankan pelanggan yang dimiliki dengan membuat Indovision Priority Program.

"Jadi kita buat MNC Vision ini memberikan nilai tambah terhadap pelanggan setia kita. Kita juga dari sisi siaran selalu menyampaikan tayangan-tayangan bermutu, tidak hanya hiburan tapi juga olahraga dan pendidikan anak-anak," ucapnya.

Editor: Ranto Rajagukguk

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut