Pegadaian Lakukan Pemeliharaan Sistem Aplikasi Pegadaian Digital
JAKARTA, iNews.id – PT Pegadaian melakukan pemeliharaan sistem pada Aplikasi Pegadaian Digital pada Selasa (8/4/2025) dalam rangka meningkatkan kualitas layanan. Manajemen Pegadaian menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh nasabah atas ketidaknyamanan selama proses maintenance aplikasi berlangsung.
Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian Dwi Hadi Atmaka menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh nasabah, atas kendala yang terjadi pada aplikasi Pegadaian Digital sejak pagi.
"Namun, kepada seluruh nasabah kami imbau agar tidak perlu khawatir, karena data pribadi dan saldo emas yang dimiliki nasabah dapat dipastikan aman selama proses tersebut berlangsung,” katanya.
Pemeliharaan ini dilakukan Pegadaian dalam upaya pembaruan sistem untuk meningkatkan kualitas layanan dan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi produk Pegadaian pada aplikasi Pegadaian Digital.
“Nasabah juga tidak perlu khawatir, karena produk dan layanan Pegadaian tetap dapat diakses melalui outlet Pegadaian, outlet sinergi ultra mikro “Senyum”, serta Agen Pegadaian yang tersebar di seluruh Indonesia,” tuturnya.
Pegadaian berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui penerapan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance) dengan mengedepankan integritas, transparansi, dan profesionalisme.
Tak hanya itu, perusahaan juga terus berupaya menjaga, serta meningkatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama dalam setiap layanan yang diberikan.
Informasi mengenai produk dan layanan PT Pegadaian, nasabah dapat menghubungi call center Pegadaian di 1500-569 dan chat WhatsApp Pevita melalui nomor 08111-1500-569.
Editor: Rizqa Leony Putri