Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga Tinjau SPBU Sepaku, Pastikan Kualitas BBM Terjaga
Advertisement . Scroll to see content

Pegadaian Raih Penghargaan Internasional di Ajang Next Generation Contact Center dan CX Best Practices 2025

Senin, 28 Juli 2025 - 13:23:00 WIB
Pegadaian Raih Penghargaan Internasional di Ajang Next Generation Contact Center dan CX Best Practices 2025
PT Pegadaian berhasil meraih penghargaan internasional di ajang The 20th Annual Next Generation Contact Center & CX Best Practices 2025. (Foto: dok Pegadaian)
Advertisement . Scroll to see content

BALI, iNews.id - PT Pegadaian berhasil meraih penghargaan sebagai Gold Winner untuk kategori Best Contact Center Operation, serta Bronze Medal untuk kategori Best Outsourcing Partnership in Asia Pacific, hasil kolaborasi strategis bersama PT Infomedia Nusantara. Prestasi ini diraih dalam ajang bergengsi The 20th Annual Next Generation Contact Center & CX Best Practices 2025.

Pengakuan internasional ini semakin memperkuat posisi Pegadaian sebagai perusahaan yang unggul dalam memberikan layanan prima berbasis customer-centric. Pegadaian juga telah memperoleh sertifikasi ISO 9001:2015 contact center untuk standar sertifikasi manajemen mutu atau sertifikasi manajemen kualitas, yang berpedoman pada prinsip fokus pelanggan, kepemimpinan, keterlibatan orang lain, pendekatan proses bisnis, pendekatan berkelanjutan dan pendekatan faktual pada pembuatan keputusan.

Direktur Jaringan dan Operasi PT Pegadaian, Eka Pebriansyah mengungkapkan rasa syukur dan bangganya terhadap pencapaian yang diraih oleh Pegadaian dalam segi kualitas layanan ini.

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut