Pelanggan PLN Berkesempatan Dapat Hadiah Motor hingga Mobil Listrik, Begini Caranya

Athika Rahma ยท Minggu, 23 Januari 2022 - 21:15:00 WIB
Pelanggan PLN Berkesempatan Dapat Hadiah Motor hingga Mobil Listrik, Begini Caranya
Pelanggan PLN berkesempatan dapat hadiah motor hingga mobil listrik, begini caranya. (Foto: dok PLN)

JAKARTA, iNews.id - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengadakan program Gelegar Cuan PLN Mobile. Melalui program ini, pelanggan PLN berkesempatan mendapatkan hadian mulai dari motor hingga mobil.
 
Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Agung Murdifi mengatakan, program Gelegar Cuan PLN Mobile akan memberikan hadiah untuk pelanggan melalui berbagai kegiatan yang dilakukan oleh pelanggan. Hadiah grand prize yang akan diundi pada 31 Januari 2022.

"Program Gelegar Cuan PLN Mobile akan memberikan hadiah berbagai macam seperti mobil listrik, motor listrik, TV, AC, kompor listrik, dan token listrik untuk pelanggan,” kata Agung dalam keterangannya, Minggu (23/1/2022). 

Untuk setiap transaksi yang dilakukan dalam aplikasi PLN Mobile maupun penggunaan fitur Catat Meter Mandiri/SwaCAM, pelanggan akan mendapatkan satu kupon undian. Sementara itu, pelanggan akan mendapatkan 2 kupon undian ketika kode referral mereka digunakan oleh kerabatnya untuk mengunduh dan registrasi di PLN Mobile.

"Pelanggan baru juga bisa mendapatkan 2 kupon undian setelah memverifikasikan akunnya. Jadi semua mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan grand prize yang akan diundi pada 31 Januari 2022," ujar Agung.

Untuk mendapatkan kupon melalui kode referral dari PLN Mobile, berikut ini beberapa langkah mudah yang harus dilakukan:
 
1. Download aplikasi PLN Mobile di Google Store atau Apple Store
2. Pilih Menu Undang Teman untuk mendapatkan kode referral
3. Undang keluarga, saudara, tetangga dan teman baik offline maupun online (media sosial) sebanyak-banyaknya untuk mengunduh aplikasi PLN Mobile dengan menggunakan kode referral yang telah didapat.
4. Kupon akan didapat setelah keluarga, saudara, tetangga dan teman menggunakan kode referral yang dibagikan
5. Dengan mengumpulkan kupon, pemilik kode referral akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah dari PLN Rewards.

Agung menambahkan, superapps yang diluncurkan pada 18 Desember 2020 ini merupakan salah satu terobosan PLN dalam menjawab tantangan zaman yang menuntut kecepatan, kemudahan dan efisiensi dalam genggaman tangan pelanggan. Saat ini, PLN Mobile memiliki beberapa fitur utama, yaitu pembelian token bagi pelanggan pra bayar, pembayaran tagihan listrik bagi pelanggan paska bayar, dan monitor penggunaan listrik. 

Saat ini, khusus transaksi pembayaran tagihan listrik atau pun pembelian token menggunakan Virtual Account Bank Mandiri bebas biaya admin. 
 
"PLN ingin semua kebutuhan pelanggan terkait kelistrikan bisa diakses lewat PLN Mobile," ucap Agung.

Semua fitur ini pastinya akan terus di-update dan di-upgrade demi memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan PLN. Untuk dapat menikmati seluruh fitur PLN Mobile, pelanggan dapat mengunduhnya dan meng-update melalui Google Play Store pada perangkat Android atau melalui Apple Play Store pada perangkat iOS. 

Editor : Jujuk Ernawati

Bagikan Artikel: