Peroleh NPWP, Ghozali Everyday Siap Bayar Pajak

Michelle Natalia · Rabu, 26 Januari 2022 - 16:06:00 WIB
Peroleh NPWP, Ghozali Everyday Siap Bayar Pajak
Sultan Gustaf Al Ghozali yang dikenal sebagai “Ghozali Everyday” mendaftarkan diri untuk memperoleh Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Semarang Timur, Senin (24/1/2022). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Sultan Gustaf Al Ghozali yang dikenal sebagai “Ghozali Everyday” mendaftarkan diri untuk memperoleh Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Dia megaku siap membayar pajak.

Ghozali berkunjung ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Semarang Timur, Senin (24/1/2022), untuk memperoleh NPWP. Dalam kunjungan tersebut, dia juga menerima edukasi soal perpajakan. 

Dipandu oleh Account Representative, Deni Rusmawati Agustin, Ghozali memperoleh penjelasan mengenai hak dan kewajiban perpajakan yang harus dilaksanakan setelah ia memiliki NPWP. 

Sebelum meninggalkan KPP Pratama Semarang Timur, Ghozali mengajak seluruh wajib pajak untuk menyampaikan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan PPh Orang Pribadi sebelum 31 Maret 2022.

Bagi wajib pajak yang ingin berkonsultasi secara tatap muka terkait hak dan kewajiban perpajakan serta informasi perpajakan lainnya silakan untuk mengunjungi helpdesk KPP Pratama Semarang Timur dengan mengambil nomor antrean secara online terlebih dahulu pada laman kunjung.pajak.go.id.

Editor : Jeanny Aipassa

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda