Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Ritel dan UMKM Bersanding, Aprindo Tegaskan Komitmen Tumbuh Bersama
Advertisement . Scroll to see content

Puncak Big Ramadan Sale, Transaksi Shopee Live Naik 44 Kali di Waktu Sahur

Kamis, 04 April 2024 - 07:20:00 WIB
Puncak Big Ramadan Sale, Transaksi Shopee Live Naik 44 Kali di Waktu Sahur
Ilustrasi belanja online. (Foto: dok Freepik/rawpixel)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - Puncak kampanye Big Ramadan Sale 2024 yang baru digelar pada 25 Maret dan 1 April kemarin, menjadi momen spesial bagi para pengguna Shopee. Lantaran adanya berbagai keseruan dihadirkan melalui fitur interaktif, program inovatif, dan promo terbesar. Hal ini guna memberikan pengalaman belanja online yang lebih menyenangkan dan menguntungkan. 

Tahun ini, Shopee melihat tren menarik pada kedua puncak kampanye, yaitu pengguna semakin antusias dalam memanfaatkan fitur interaktif melalui Shopee Live di waktu sahur. Hal ini terlihat dari transaksi melalui Shopee Live di waktu sahur yang meningkat hingga 44 kali lipat pada puncak kampanye dibandingkan dengan waktu yang sama di hari biasa.

Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna menyampaikan, interaksi yang dapat dinikmati oleh pengguna melalui berbagai fitur seperti, Shopee Live hingga Shopee Video masih menjadi daya tarik utama dalam perjalanan belanja online pengguna pada Ramadan tahun ini.

"Kami senang sekali melihat berbagai bentuk antusiasme pengguna pada kampanye Shopee Big Ramadan Sale, antara lain animo tinggi yang terlihat dari bagaimana para pembeli memanfaatkan promo dan menikmati keseruan Flash Sale pada jam-jam tertentu, hingga kolaborasi antara para pelaku usaha dalam mengoptimalkan fitur serta program guna menciptakan pengaruh signifikan selama kampanye Big Ramadan Sale berlangsung,” kata Monica Vionna. 

Fitur interaktif Big Ramadan Sale temani keseruan segala aktivitas di bulan suci

Menjadi kampanye yang selalu dinantikan, Shopee terus berupaya untuk memberikan dorongan bagi seluruh pengguna baik pembeli maupun penjual.

Pada tahun ini, pengguna kerap memanfaatkan fitur interaktif, salah satunya yang banyak menarik minat pengguna, Shopee Live. Berbagai keseruan yang dimanfaatkan antara lain, mendapatkan keuntungan melalui promo besar yang dihadirkan, menonton konten yang menemani waktu ngabuburit, seperti MARKAS hingga mengikuti sesi Flash Sale Mobil dan Motor Rp1.

Bersama promo dan kemeriahan fitur interaktif yang telah Shopee hadirkan di kampanye Big Ramadan Sale, masyarakat semakin memanfaatkan keuntungan dalam menciptakan momen indah Ramadan. Shopee menemukan bahwa pengguna menghabiskan 68 juta jam untuk menonton rangkaian tayangan di Shopee Live sepanjang periode kampanye berlangsung, termasuk sesi live shopping dari para penjual.

Barang-barang yang identik dengan momen Ramadan menjadi produk yang banyak dicari oleh pengguna pada fitur interaktif ini. Sarung, Cepol Hijab, Biskuit Kaleng, dan Makeup Cushion menjadi produk favorit pengguna di Shopee Live pada puncak kampanye Big Ramadan Sale.

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut