Punya Visi Sejalan, Lippo Group Ingin Perluas Kerja Sama dengan MNC Group

Michelle Natalia ยท Rabu, 24 Maret 2021 - 17:50:00 WIB
Punya Visi Sejalan, Lippo Group Ingin Perluas Kerja Sama dengan MNC Group
Direktur Eksekutif Lippo Group, John Riady (kiri) bersama Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (kanan) memberikan keterangan pers di Park Hyatt Tower, Jakarta, Rabu (24/3/2021).

JAKARTA, iNews.id - Direktur Eksekutif Lippo Group, John Riady bersama rombongan mengunjungi MNC Center di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (24/3/2021). Kedatangannya disambut langsung oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan jajaran direksi. 

John mengatakan, kedatangannya untuk memperluas kerja sama dengan MNC Group. Dalam kesempatan tersebut, dia sempat diajak berkeliling (tour) ke iNews Tower dan Park Hyatt Tower.

"Kesan kunjungan kami hari ini sangat positif. Saya sangat senang bisa berbincang dengan Pak Hary Tanoe, beliau adalah sosok inspirasi bagi saya, dan saya kagum terhadap kinerja MNC Group," katanya, Rabu.

Putra James Riady itu berharap MNC Group terus tumbuh di industri media dan properti dan menjadi inspirasi bagi Lippo. Ke depan, kata John, banyak peluang kerja sama yang bisa dijalin antara Lippo dan MNC 

"Tentu ada banyak, karena banyak hal mirip dan visi kami yang sejalan, satu di bidang media, kemudian properti atau pun kesehatan. Banyak yang sedang kita bicarakan," ujar CEO PT Lippo Karawaci Tbk itu.

Sementara itu, Hary mengaku terkesan saat bertemu dengan John Riady meski sudah kenal cukup lama.

"Kesan pertemuan ini, bagus sekali. Selain silaturahmi, kami juga membicarakan kerja sama ke depannya. Pak John ini muda tapi hebat, saya sudah kenal beliau dari lama, saya yakin di bawah kepemimpinan beliau, Lippo Group akan makin maju," kata Hary.

Editor : Rahmat Fiansyah