Raih Gold Award di WOW Brand 2018, MNC Sky Vision Terus Berinovasi
JAKARTA, iNews.id - PT MNC Sky Vision Tbk meraih Gold Award sebagai TV Berbayar terbaik dalam acara WOW Brand 2018. Penghargaan ini diberikan kepada brand dengan nilai rekomendasi tinggi dari berbagai brand terpilih dari berbagai Iintas sektor dan industri di Indonesia.
"Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dari seluruh pelanggan terhadap brand kami, di mana kami telah berhasil mendapat penghargaan dalam kategori televisi berlangganan," kata Direktur Operasi MNC Sky Vision, Salvona Situmeang di Hotel Raffles, Jakarta, Kamis (8/3/2018).
Ia melanjutkan, menjadi perusahaan dengan brand ternama dan menjadi pilihan masyarakat tentunya menjadi kebanggaan. Penghargaan ini merupakan apresiasi besar bagi pihaknya dan akan menjadi motivasi untuk terus memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.
Selain itu, penghargaan ini memberikan kekuatan untuk MNC Vision supaya mampu bersaing dalam kompetisi bisnis yang semakin ketat. Dalam upaya untuk memenangkan persaingan dan senantiasa menjadi yang terdepan dalam industri TV berlangganan, pihaknya telah menerapkan berbagai strategi pemasaran.
"Kami mengembangkan inovasi produk dengan menggandeng MNC Life untuk meluncurkan program Priority Care bagi pelanggan MNC Vision," ujarnya.
Pihaknya telah mendapatkan penghargaan ini untuk ketiga kalinya, di mana pertama kali pada tahun 2016. Dengan demikian sudah tiga kali berturut-turut puhaknya mendapatkan penghargaan ini.
Sebelumnya pada awal tahun 2018, MarkPlus Insight sebagai pihak penyelenggara melakukan riset terhadap sekitar 5.800 reponden di kota-kota besar di Indonesia, terutama di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, sampai Makassar. Terdapat sekitar ribuan brand atau merek yang disebut sebagai responden.
Dari ribuan merek itu, kemudian dilakukan pemeringkatan berdasarkan konsep Brand Advocacy Ratio (BAR). BAR ini digunakan untuk mengukur seberapa mampu perusahaan mengubah brand awareness menjadi brand advocacy.
"Dalam customer path yang baru ini, pemasaran melalui iklan di media massa dan digital marketing bisa hadir secara bersama. Salah satunyan seperti MNC Vision ini diketahui oleh masyarakat melalui publikasi media," tuturnya.
Editor: Ranto Rajagukguk