Saksikan Webinar MNC Sekuritas: Live Demo Sharia Technical Analysis

Cahya Puteri Abdi Rabbi ยท Jumat, 09 Desember 2022 - 09:44:00 WIB
Saksikan Webinar MNC Sekuritas: Live Demo Sharia Technical Analysis
Saksikan Webinar MNC Sekuritas: Live Demo Sharia Technical Analysis. Foto: MNC Media

JAKARTA, iNews.id - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan edukasi seputar pasar modal, salah satunya melalui program edukasi pasar modal syariah.

Tidak hanya saham konvensional, berinvestasi di pasar modal syariah juga diperlukan analisa agar tidak salah langkah dalam mengambil keputusan. Anda dapat menggunakan analisis teknikal serta fundamental sehingga kedua analisis tersebut dapat saling melengkapi. Jika minggu lalu sudah membahas mengenai analisa saham syariah dengan menggunakan pendekatan fundamental, pada webinar ini, MNC Sekuritas akan membahas analisa saham syariah dari segi teknikal. 

Ingin tahu lebih banyak mengenai tips dan trick analisis teknikal dalam saham syariah? Jangan lewatkan ulasan selengkapnya dalam webinar MNC Sekuritas “Live Demo Sharia Technical Analysis” bersama Head of Investment Gallery MNC Sekuritas Andri Muharizal pada Jumat (9/12/2022) pukul 16.00 WIB. Dapatkan doorprize akun Virtual Trading Deposit Rp100 juta aktif selama 3 bulan untuk 3 pertanyaan terbaik, serta E-Sertifikat. Segera daftarkan diri Anda untuk menyaksikan webinar ini melalui bit.ly/webinarsyariahMNCS 

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

Editor : Jujuk Ernawati

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda