Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Dirut Pertamina: Keterbukaan Informasi Jadi Tonggak Bangun Kepercayaan Publik
Advertisement . Scroll to see content

Semakin Mudah! Kini Layanan Pusat Bantuan ada di BRImo dan Sabrina 

Rabu, 17 Januari 2024 - 11:45:00 WIB
Semakin Mudah! Kini Layanan Pusat Bantuan ada di BRImo dan Sabrina 
BRI menghadirkan layanan Pusat Bantuan Nasabah melalui Sabrina dan BRImo untuk membantu mengatasi kendala saat bertransaksi. (Foto: dok BRI)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - BRI senantiasa melakukan inovasi produk dan layanan kepada Nasabah guna meningkatkan customer experience, salah satunya dengan menghadirkan layanan Pusat Bantuan Nasabah melalui Sabrina dan BRImo untuk membantu mengatasi kendala saat bertransaksi. Layanan ini telah terintegrasi dengan system ticketing, sehingga pengaduan Nasabah dapat segera diselesaikan.

Sabrina, Apa Itu?

BRI menghadirkan Smart BRI Assistant yang dinamakan Sabrina BRI dengan beragam fitur menarik dan dapat diakses secara online melalui Whatsapp di nomor 0812-12-14017.

Sabrina BRI telah diakses oleh lebih dari 4 juta pengguna hingga saat ini. Layaknya Customer Service, Nasabah dapat menyapa dan berbincang dengan Sabrina terkait produk dan layanan BRI termasuk informasi lokasi Kantor dan ATM BRI terdekat, AgenBRILink dan merchant BRI terdekat, promo BRI, cek saldo, mutasi rekening, hingga membantu mengatasi kendala transaksi Nasabah.

Ajukan Pengaduan melalui Sabrina

Saat Nasabah mengalami kendala transaksi seperti tarik tunai, pembelian pulsa, maupun transfer sesama BRI, Sabrina dapat membantu melalui fitur Layanan Pengaduan. Nasabah cukup mengetik kata kunci “Buat Pengaduan” dan ikuti langkah berikut.

1. Aktifkan Chat Banking melalui menu akun pada BRImo

2. Chat Sabrina melalui WhatsApp di nomor 0812-12-14017 dengan ketik “Buat Pengaduan”

3. Pilih jenis transaksi seperti tarik tunai, beli pulsa atau transfer sesama BRI

4. Pilih transaksi yang mengalami kendala

5. Konfirmasi detail pengaduan

6. Sabrina akan memberikan Nomor Tiket Pengaduan

Tak hanya itu, Sabrina dapat menginformasikan status pengaduan dengan cara ketik “Status Pengaduan” dan masukkan Nomor Ticket Pengaduan.

Ajukan Pengaduan via BRImo 

Sementara itu, untuk mengajukan keluhan melalui aplikasi BRImo, pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi BRImo telah ter-instal di ponsel Anda. Selanjutnya, ikuti langkah berikut.

1. Buka aplikasi BRImo

2. Masukkan username dan password Anda

3. Pilih "Pusat Bantuan" pada kanan atas di halaman awal

4. Pilih menu "Ajukan Pengaduan”

5. Pilih kendala yang dihadapi

6. Pilih rekening dan tanggal saat bertransaksi

7. Konfirmasi detail pengaduan

8. Cek status pengaduanmu melalui BRImo

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, download BRImo sekarang melalui Google Play, Apps Store, dan Huawei App Gallery!

Editor: Rizqa Leony Putri

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut