Semarak Program Star Community KB Bukopin lewat Customer Gathering
JAKARTA, iNews.id – PT Bank KB Bukopin, Tbk (KB Bukopin) semakin menunjukan tren positif dalam penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) di penghujung 2022. Bank KB Bukopin menggelar Customer Gathering bersama nasabah pada Selasa (13/12/2022) di Hotel Le Meridien, Jakarta.
Customer Gathering bernama Star Community ini merupakan rangkaian dari program Star Festive yang telah diluncurkan oleh KB Bukopin. Acara disambut sangat antusias oleh nasabah yang hadir. Melalui mekanisme undian, nasabah yang hadir berhak mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia dan voucher belanja dari KB Bukopin.
Adapun perwakilan KB Bukopin yang hadir dalam acara tersebut, yaitu President Director Woo Yeul Lee, Deputy President Director Robby Mondong, Sales Distribution Division Head Iman Hurustyadi, Product Division Head Zico Hernawan, Regional Head Satu I Gusti Ayu N Rai, dan jajaran branch manager lainnya.
Pada kesempatan tersebut, selain ingin jauh lebih dekat dengan nasabah, KB Bukopin juga memperkenalkan beberapa program promosi produk dan layanan yang tengah berlangsung saat ini. Star Community yang merupakan bagian dari program Star Festive memberikan apresiasi berupa hadiah langsung tanpa diundi, hadiah undian, dan gathering yang tergabung dalam komunitas di masing-masing wilayah kantor cabang KB Bukopin.
“Apresiasi setinggi-tingginya kami sampaikan kepada para nasabah KB Bukopin yang telah hadir dan berpartisipasi dalam program yang kami luncurkan. Kami berharap acara pada hari ini menjadi moment untuk menunjukkan bahwa KB Bukopin hadir untuk selalu dekat dengan nasabah,” kata Deputy President Director KB Bukopin Robby Mondong.
Kegiatan tersebut menjadi salah satu upaya dari KB Bukopin untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada nasabah. Tercatat dana yang berhasil dihimpun dari nasabah pada acara tersebut mencapai Rp167,5 miliar dan memiliki potensi untuk terus tumbuh di masa yang akan datang.
Kondisi Dana Pihak Ketiga (DPK) KB Bukopin sudah dalam tren yang jauh lebih baik pada tahun ini dengan total pada kuartal I-2022 mencapai Rp44,13 triliun. Trend pertumbuhan terus berlanjut sejak 2021, di mana strategi rebranding yang dilakukan telah berhasil mengembalikan kepercayaan nasabah pada bank.
“Kami selalu berharap seluruh program yang diluncurkan oleh KB Bukopin dapat diterima secara positif oleh seluruh masyarakat. KB Bukopin akan melakukan berbagai strategi untuk peningkatan customer based dan pertumbuhan dana pihak ketiga sekaligus menjawab kebutuhan nasabah melalui produk dan layanan KB Bukopin,” ujar Robby.
Editor: Rizqa Leony Putri