Sempat Alami Gangguan, Pelayanan Token PLN Kembali Lancar
JAKARTA, iNews.id – PT PLN (Persero) telah berhasil memperbaiki gangguan yang sempat terjadi pada koneksi outlet penjualan token listrik.
"Kami mohon maaf perihal adanya gangguan tersebut, saat ini koneksi seluruh outlet penjualan sudah bisa kembali terhubung dan diakses, untuk itu pelayanan token sudah berjalan lancar," ucap Vice President Public Relation PLN Dwi Suryo Abdullah, Sabtu (20/4/2019).
Sebelumnya pelayanan token sempat mengalami gangguan yang menyebabkan beberapa transaksi tidak dapat dilayani.
Gangguan tersebut berhasil diatasi pada pukul 09.45 WIB. Saat ini gangguan sudah dapat ditangani dan pelanggan sudah dapat melakukan transaksi secara normal.
Untuk akses laporan atau keluhan terkait gangguan layanan listrik dari PLN ataupun informasi seputar layanan listrik lainnya, dapat menghubungi Contact Center PLN 123 melalui berbagai channel yang disediakan.
Editor: Ranto Rajagukguk