Untuk ke-6 Kalinya, MNC Sky Vision Raih Corporate Image Award
JAKARTA, iNews.id - PT MNC Sky Vision Tbk kembali meraih penghargaan dalam kategori The Best In Building Corporate Image dalam malam penganugerahan Corporate Image Award 2018.
Presiden Direktur MNC Sky Vision, Hari Susanto menyebut, telah meraih penghargaan serupa sebanyak 6 kali sejak penyelenggaraan pertama kali digelar pada 2010. Artinya, MNC Sky Vision hanya tiga kali saja tidak mendapat penghargaan tersebut dalam sembilan terakhir untuk kategori TV berlangganan (pay TV).
"Untuk Corporate Image Award 2018, kami telah mendapatkan penghargaan ini untuk ke-6 kalinya pada tahun ini. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dari seluruh pelanggan terhadap brand kami dalam kategori televisi berlangganan. Bahwa penilaian dari hasil survey yang ada kami dinilai mampu menyediakan produk dan layanan yang memuaskan bagi pelanggan," ujarnya saat ditemui di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (7/6/2018).
Ada 4 indikator yang membuat MNC Sky Vision berhasil meraih penghargaan, yaitu kualitas, performance, responsibility, dan attractiveness. "Melalui penghargaan ini dapat semakin memotivasi kami untuk dapat lebih mengembangkan produk dan layanan sehingga dapat memberikan value-added kepada pelanggan," ujar Hari
MNC Sky Vision telah menyiapkan jurus tokcer agar mampu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan tetap mampu mempertahankan predikat terbaik seperti anugerah yang disandang malam ini. Dalam upaya untuk memenangkan persaingan dan senantiasa menjadi yang terdepan dalam industri TV berlangganan, perseroan telah menerapkan berbagai strategi pemasaran yang diantaranya yaitu pengembangan inovasi produk dengan menggandeng MNC Life untuk meluncurkan program Priority Care bagi pelanggan MNC Vision.
"Kerja sama ini merupakan sebuah keistimewaan yang diberikan secara eksklusif kepada pelanggan di mana program tersebut dikemas dalam bentuk manfaat perlindungan asuransi kecelakaan senilai total Rp38.5 juta bagi pelanggan tertentu tanpa harus membayar biaya premi setiap bulannya. Dengan ini maka MNC Vision menjadi satu-satunya pay TV di Indonesia yang menawarkan program perlindungan kepada para pelanggan," ucapnya.
Selain itu, MNC Vision bekerja sama dengan XL hadir dengan Paket Super Bundle untuk melengkapi kebutuhan pelanggan akan akses internet super cepat. Penawaran ini dikemas dalam dua jenis paket yaitu Super Bundle 20 GB dan Super Bundle 80 GB.
Tak hanya itu, fitur MNC Vision Plus di aplikasi MNC Now merupakan wujud dari pengembangan inovasi fitur produk kami dari teknologi DTH menjadi seamless home entertainment untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan hiburan yang berkualitas. Dengan fitur MNC Vision Plus, para pelanggan MNC Vision dapat menikmati beragam hiburan berkualitas dari saluran – saluran MNC Vision kapan saja dan dimana saja mengunakan perangkat yang terkoneksi internet.
"Menjadi perusahaan dengan brand ternama dan menjadi pilihan serta digunakan oleh masyarakat tentunya menjadi kebanggaan bagi kami sebagai perusahaan penyedia layanan televisi berlangganan. Penghargaan ini merupakan apresiasi besar bagi MNC Vision dan akan menjadi penyemangat kami untuk dapat terus memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat dan pelanggan, sekaligus mampu bersaing dalam kompetisi bisnis yang semakin ketat," katanya.
Editor: Rahmat Fiansyah