Vision+ dan Smartfren Kerja Sama Akses Eksklusif Konten Premium

azhfar muhammad ยท Jumat, 28 Januari 2022 - 12:05:00 WIB
Vision+ dan Smartfren Kerja Sama Akses Eksklusif Konten Premium
Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo (tengah) dalam MoU antara Vision+ dan PT Smartfren Telecom Tbk, Jumat (28/1/2022). Foto: Azhfar M

JAKARTA, iNews.id - Layanan media streaming digital live TV dan Video on Demand (VOD) milik MNC Group, Vision+ dan PT Smartfren Telecom Tbk melakukan kerja sama akses eksklusif konten premium.

Penandatanganan kerja sama (MoU) dilakukan oleh Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo, CEO PT MNC Vision Networks Tbk Ade Tjendra, dan Deputy CEO Commercial PT Smartfren Telecom Tbk Djoko Tata Ibrahim di Kantor Pusat Smarfren, Jakarta, Jumat (28/12/2021).

“Kami sangat menyambut baik kerja sama ini. Kenapa kita milih Smartfren? Secara target market, kita memiliki target pasar yang sama dan ini merupakan kerja sama yang sangat baik dan cocok dengan segala tontonan Vision+ dan berharap partnership ini bisa berjalan lebih lama,” kata Clarissa Tanoesoedibjo, Jumat (28/1/2022). 

Vision+ telah menyajikan beragam konten mulai dari channel TV nasional, internasional, maupun premium serta Video On Demand terbaik dari berbagai macam genre, baik dari Indonesia maupun internasional. 

“Vision+ menjadi platform dengan 34 juta pengguna saat ini. Ke depan, Vision+ TV juga akan bekerja sama dengan berbagai channel premium kelas dunia lain untuk memberikan tayangan terbaik untuk pelanggan,” ujarnya. 

Kerja sama ini diharapkan dapat menghadirkan exposure dari kedua perusahaan, baik MNC maupun Samrtfren sesuai dengan target audiens yang disasar.

“Ini baru tahap awap, ke depan bisa lebih long term ada berbagai penawaran lagi dan lebih beneficial tentunya dan memberikan kenyamanan pelanggan bagi pengguna Vision+ dan Smartfren dalam memberikan layanan yang cukup legit,” tuturnya.

Editor : Jujuk Ernawati

Bagikan Artikel: