Aplikasi MotionTrade dari MNC Sekuritas Siap Diluncurkan, Ini Deretan Kecanggihannya!

Aditya Pratama ยท Senin, 23 Agustus 2021 - 16:57:00 WIB
Aplikasi MotionTrade dari MNC Sekuritas Siap Diluncurkan, Ini Deretan Kecanggihannya!
Aplikasi MotionTrade dari MNC Sekuritas siap diluncurkan, ini deretan kecanggihannya!

JAKARTA, iNews.id - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas pun berinovasi dalam bentuk melakukan rebranding aplikasi MotionTrade dalam hitungan hari.

Rebranding ini akan ditandai dengan acara peluncuran MotionTrade pada Kamis (26/8/2021) pukul 15.30–16.30 WIB dan ditayangkan secara live streaming melalui Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, IDXChannel.com, RCTI+, serta YouTube MNC Sekuritas

Acara ini akan dihadiri oleh Direktur Utama Bursa Efek Indonesia Inarno Djajadi dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Dalam acara ini, Anda juga berkesempatan meraih doorprize senilai total Rp50 juta.

Nantinya, aplikasi MotionTrade akan dilengkapi dengan produk reksa dana yang merupakan hasil kerja sama antara MNC Sekuritas dengan sejumlah manajer investasi ternama. Dengan demikian, Anda pun berkesempatan untuk memilih produk investasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda, baik berupa saham maupun reksa dana.

Bukan hanya itu, aplikasi MotionTrade juga dilengkapi dengan fitur Voice Command. Fitur ini dapat memberikan kemudahan pada Anda untuk bisa mengoperasikan MotionTrade dengan menggunakan fitur perintah suara. 

Sudah siap ingin bergabung bersama dalam acara peluncuran MotionTrade? Segera daftarkan diri Anda melalui link: bit.ly/LaunchingMotionTrade!

Nikmati layanan investasi saham dari #MNCSekuritas dengan segera install aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link download bit.ly/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

Editor : Jujuk Ernawati

Bagikan Artikel: