MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI di Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional

Aditya Pratama · Rabu, 24 Februari 2021 - 18:22:00 WIB
MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI di Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional
Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Meilina meresmikan Galeri Investasi BEI Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional Denpasar, Bali, Selasa (24/2/2021). (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id  – MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi BEI Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional di Denpasar, Bali. Peresmian ini sebagai bentuk komitmen untuk mendukung perkembangan pasar modal Indonesia terutama dalam mengembangkan investor ritel.

Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Meilina mengatakan, MNC Sekuritas senantiasa mendukung kemajuan pasar modal di Tanah Air, salah satunya melalui peresmian Galeri Investasi di berbagai daerah di Indonesia.

“Galeri ini merupakan galeri investasi BEI binaan MNC Sekuritas ke-105. Melalui peresmian hari ini, MNC Sekuritas telah memiliki 144 point of sales di Indonesia sejalan dengan komitmen untuk memerahputihkan pasar modal Indonesia. Kami berharap keberadaan galeri investasi ini dapat menjadi pusat informasi dan edukasi pasar modal bagi masyarakat Bali khususnya. Maju terus pasar modal Indonesia dan selamat untuk Galeri Investasi IPB Internasional Bali,” kata Susy dalam sambutannya secara virtual, Selasa (24/2/2021).

Acara peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Kepala KP BEI Denpasar I Gusti Agus Andiyasa, Chairman Yayasan Dharma Widya Ulangun Sekolah Tinggi Pariwisata Bali Internasional I Nyoman Gede Astina, Rektor Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional Made Sudjana, dan Branch Manager MNC Sekuritas cabang Denpasar Anak Agung Ayu Mirah Darmiyathi.

Galeri Investasi BEI Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional (IPBI) ini merupakan galeri investasi ke-5 di Provinsi Bali. Hadirnya Galeri Investasi BEI Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional (IPBI) ini diharapkan mampu menjadi salah satu langkah nyata MNC Sekuritas dalam pengembangan edukasi dan literasi bagi investor di Bali.

Editor : Rahmat Fiansyah