Sempat Error, BCA Mobile Dapat Diakses Kembali
JAKARTA, iNews.id - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memastikan layanan aplikasi mobile banking, BCA Mobile, dapat diakses kembali, mulai Kamis (3/3/2022) dini hari.
Sebelumnya, aplikasi ini sempat mengalami error pada Rabu (2/3/2022), sehingga banyak pelanggan tidak dapat melakukan transaksi keuangan.
"Dapat kami sampaikan bahwa per dini hari 3 Maret 2022 koneksi jaringan pada aplikasi BCA mobile telah pulih kembali," bunyi pernyataan manajemen BCA, Kamis (3/3/2022).
Aplikasi tersebut, sudah berjalan dengan normal sehingga nasabah dapat melakukan transaksi perbankan di BCA Mobile seperti biasa.
Manajemen BCA juga memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang sempat terjadi. BCA telah berupaya melakukan proses pemulihan dan perbaikan semaksimal mungkin untuk memastikan kendala jaringan segera pulih kembali.
BCA turut mengimbau nasabah untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA.
"BCA juga berterima kasih atas pengertian dan kesetiaan nasabah yang telah menggunakan layanan perbankan BCA hingga saat ini," bunyi pernyataan manajemen BCA.
Editor: Jeanny Aipassa