Distribusikan Bantuan Rp34,7 Triliun, PT Pos Rampungkan 11 Tahap Penyaluran BST

Suparjo Ramalan ยท Senin, 08 Maret 2021 - 15:11:00 WIB
Distribusikan Bantuan Rp34,7 Triliun, PT Pos Rampungkan 11 Tahap Penyaluran BST
Sebagai badan usaha yang ditugaskan pemerintah untuk menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Pos Indonesia secara bertahap telah menyelesaikan tugasnya. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Sebagai badan usaha yang ditugaskan pemerintah untuk menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) PT Pos Indonesia (Persero) secara bertahap telah menyelesaikan tugasnya. Total 11 tahapan penyaluran BST di masa krisis Covid-19 sudah selesai.

Ketua Tim Pelaksana Penyaluran BST PT Pos Indonesia (Persero), Haris  menyebutkan bantuan sudah diberikan kepada 94,6 juta penerima sejak BST tahap pertama digulirkan.

“Total Bantuan sosial tunai yang sudah digulirkan berjumlah Rp34,7 triliun untuk 94,6 Juta penerima bantuan sampai saat ini. Persentasi penyaluran BST secara keseluruhan mencapai 99 persen,” ujar Haris, dalam keterangan persnya, Senin (8/3/2021).

Terkait proses distribusi dan penyesuaian data penerima terbaru, Pos Indonesia selalu berkoordinasi dengan Kementerian Sosial (Kemensos) apabila terjadi perubahan data penerima. 

Editor : Ranto Rajagukguk

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda