Jokowi Lantik Dewas-Direksi BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, Ini Daftarnya

Dita Angga ยท Senin, 22 Februari 2021 - 12:10:00 WIB
Jokowi Lantik Dewas-Direksi BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, Ini Daftarnya
Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Dewan Pengawas (Dewas)-Direksi BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan secara bersamaan di Istana Negara. (Foto: Sindonews/Dita Angga)

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Dewan Pengawas (Dewas)-Direksi BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan secara bersamaan di Istana Negara. Pengangkatan Dewas dan Direksi BPJS Kesehatan masa jabatan 2021-2026 didasarkan pada  Keppres No.37P/2021.

Sementara itu pengangkatan Dewas dan Direksi BPJS Ketenagakerjaan masa jabatan 2021-2026 didasarkan pada Keppres 38P/2021. 

“Demi Allah saya bersumpah/Demi Tuhan saya berjanji. Bahwa saya akan setia kepada Undang-Udnang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan seluruh-lurusnya demi darma bakti saya kepada bangsa dan negara. Bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” demikian petikan sumpah jabatan yang dibacakan oleh Presiden Jokowi dan diikuti oleh Dewas-Direksi BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

Editor : Ranto Rajagukguk

Halaman : 1 2