Terima Bantuan dari MNC Peduli, Rumah Piatu Muslimin: Kami Sangat Terbantu

Heri Purnomo ยท Jumat, 08 Juli 2022 - 16:30:00 WIB
Terima Bantuan dari MNC Peduli, Rumah Piatu Muslimin: Kami Sangat Terbantu
MNC Peduli memberikan bantuan kepada Rumah Piatu Muslimin di Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2022). Foto: Heri P

JAKARTA, iNews.id - Kepala Rumah Piatu Muslimin Anggita Hastasari berterima kasih atas kunjungan dan kegiatan berbagi bantuan yang diberikan oleh MNC Peduli. Dia mengatakan, sangat terbantu dengan bantuan tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli atas kunjungannya dan berbagi kepada adik-adik, dan kami merasa sangat terbantu atas penyaluran bantuan ini," kata dia, Jumat (8/7/2022). 

Dia berharap hubungan MNC Group dan Rumah Piatu Muslim dapat terus berlangsung dan berkesinambungan supaya bisa terus membantu adik-adik di panti asuhan. 

"Kami berharap hubungan baik ini dapat terus berlangsung dan berkesinambungan. Semoga ke depannya MNC Group bisa semakin sukses, maju, dan berjaya," ujarnya. 

MNC Peduli melalui PT MNC Sky Vision Tbk mendatangi Rumah Piatu Muslimin di Jalan Kramat Raya No.11, Kramat Senen, Jakarta Pusat pada Jumat (8/7/2022). Kedatangan MNC Peduli tersebut untuk menyalurkan bantuan berupa perlengkapan ibadah, makanan siap saji, sembako, alat kebersihan, obat-obatan dan fasilitas pelengkap bagi warga binaan panti sebagai bentuk dukungan kepada Rumah Piatu Muslimin.

"Semoga apa yang telah perseroan berikan dapat membantu panti asuhan dan sejalan dengan MNC Peduli bahwa kami akan terus memberikan bantuan kepada aktivitas sosial yang ada di lingkungan kantor kita," ujar Direktur Utama PT MNC Sky Vision Tbk,  Hari Susanto. 

Dia berharap penyaluran bantuan tersebut dapat berguna baik anak-anak panti asuhan serta para pengurus. 

"Semoga dengan bantuan ini, adik-adik di sini agar tetap menjaga semangatnya dan terus tekun belajar, karena kami yakin masa depan Indonesia selanjutnya akan berada di tangan adik adik semua," ujarnya. 

Editor : Jujuk Ernawati

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda