Infografis Agen Cristiano Ronaldo Jumpa Presiden Barcelona

Quadiliba Al-Farabi ยท Selasa, 05 Juli 2022 - 12:05:00 WIB
Infografis Agen Cristiano Ronaldo Jumpa Presiden Barcelona

Infografis

BARCELONA, iNews.id - Agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes kabarnya jumpa Presiden Barcelona Joan Laporta. Muncul spekulasi CR7 bakal jadi anak buah Xavi Hernandez.

Masa depan Ronaldo di Manchester United jadi perbincangan hangat. Meski masih memiliki kontrak hingga satu tahun lagi, tapi CR7 disebut sudah tidak betah di Old Trafford.

Tak lain karena minimnya prestasi Setan Merah dalam setahun terakhir. Termasuk finis di peringkat enam klasemen akhir Liga Inggris yang membuat mereka absen di Liga Champions musim depan.

Ronaldo disebut-sebut ingin mencari klub lain yang bisa membawanya tetap bermain di Liga Champions. Beberapa klub pun menaruh minatnya. Termasuk Chelsea dengan kepercayaan diri sang pemilik baru Todd Boehly.

Media Spanyol, AS, dikutip laman talksport, Selasa (5/7/2022) melaporkan Barcelona tertarik untuk mengamankan servis Ronaldo.

Jorge Mendes sebagai wakil Ronaldo, juga memiliki Bernardo Silva dan Ruben Neves dalam naungannya. Tetapi laporan itu mengatakan ketersediaan Ronaldo dibahas dalam pertemuannya dengan presiden Barcelona Joan Laporta.

Seandainya transfer benar terjadi, ini akan menjadi langkah besar bagi Ronaldo karena pernah bermain di dua tim yang terkenal rivalitasnya Barcelona dan Real Madrid. Dulu, dia menghabiskan waktu sembilan tahun di Los Blancos.

Setan Merah sendiri bersikeras Ronaldo tidak akan pergi dengan satu tahun tersisa di kontraknya. Namun, ketidakhadirannya dari pelatihan pada Senin lalu karena alasan keluarga telah menambah panas rumor yang ada.

Editor : Ibnu Hariyanto

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda