Infografis Alasan Kylian Mbappe Tolak Gabung Real Madrid

Muammar Yahya Herdana ยท Rabu, 07 September 2022 - 17:33:00 WIB
Infografis Alasan Kylian Mbappe Tolak Gabung Real Madrid

infografis

PARIS, iNews.id- Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe akhirnya buka suara soal kegagalan pindah ke Real Madrid. Dia menyebut kegagalan itu tak ada hubungannya dengan jumlah uang.

Mbappe awalnya santer bakal bergabung dengan Real Madrid saat bursa tranfers musim panas lalu. Namun secara mengejutkan, pemain berusia 23 tahun tersebut justru memilih menetap di Parc des Princes hingga 2025 mendatang.

Tentu saja hal tersebut membuat banyak penggemar Los Blancos kecewa dengan sikap yang ditunjukan oleh Mbappe. Banyak yang mengatakan bahwa Mbappe lebih memilih PSG karena akan mendapatkan uang yang lebih banyak.

Menurut beberapa laporan Mbappe saat ini memiliki penghasilan sebanyak 50 juta euro (Rp738 miliar) per tahun. Selain itu, dirinya juga mendapatkan tambahan sebanyak 180 juta  euro (Rp 2,65 triliun) untuk menetap di PSG.

Atas hal tersebut, tentu saja banyak yang mengatakan bahwa Mbappe menolak Real Madrid hanya karena tawaran uang berlimpah dari PSG. Meski begitu, Mbappe pun mengatakan bahwa hal tersebut bukanlah alasannya.

“PSG atas Real Madrid karena uang? Tidak,” ungkap Kylian Mbappe dilansir dari Sportskeeda, Selasa (6/9/2022).

“Karena kemanapun saya pergi, saya akan mendapatkan uang. Saya tipe pemain seperti ini,” pungkasnya.

Bersama PSG, Mbappe memang menunjukan hasil yang cukup baik sebagai pesepak bola, Dirinya hingga kini telah menciptakan 178 gol dan mengklaim 88 assist dari 222 pertandingan sejak bergabung dari AS Monaco pada 2017 silam.

Editor : Reynaldi Hermawan

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda