Infografis Daftar Harga Tiket MotoGP Mandalika, Mulai dari Rp115.000

Suparjo Ramalan ยท Kamis, 10 Februari 2022 - 16:29:00 WIB
Infografis Daftar Harga Tiket MotoGP Mandalika, Mulai dari Rp115.000

Infografis Daftar Harga Tiket MotoGP Mandalika

JAKARTA, iNews.id - MotoGP Mandalika segera digelar pada Maret 2022. Sirkuit Mandalika Nusa Tenggara Barat (NTB) siap menampung 100.000 penonton. Penasaran dengan harga tiketnya?

Direktur Utama PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Abdulbar M Mansoer hari ini mengatakan, ITDC melalui Mandalika Grand Prix Association (MGPA) telah menyediakan 62.000 tiket dengan tempat duduk dan 40.000 tiket berdiri. 

Sampai hari ini, 900 tiket royal box yang merupakan tiket paling mahal sudah habis. Untuk kategori lain masih dalam proses penjualan.

Vice President Director Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Cahyadi Wanda mengatakan, penjualan tiket MotoGP terus dilakukan di sejumlah platform daring dan luring.  Calon penonton dapat membeli tiket MotoGP Mandalika melalui platform daring seperti My Pertamina Apps, InJourney, Xplorin yang didukung Bank NTB Syariah, Livin’ by Mandiri, Tiketapasaja.com, Tiket.com, dan DyandraTiket.com. 

Tiket juga dapat dibeli secara luring di seluruh gerai Indomaret, Alfamart, dan Angkasa Pura Hotels yang tersebar di Indonesia. Pembelian tiket daring  untuk seluruh kategori, mulai dari VIP Hospitality Suites Deluxe Class, Premium Grandstand, Standard Grandstand dan General Admission. Sedangkan melalui luring, tiket yang dapat dibeli adalah kategori Standard Grandstand dan General Admission, baik untuk tiket harian maupun weekend pass.  

Simak kategori dan harga Tiket MotoGP 2022 Mandalika dalam infografis. Tiket termurah Rp115.000.

Editor : Maria Christina

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda