Infografis Luis Milla Resmi Latih Persib Bandung

maulana yusuf ยท Jumat, 19 Agustus 2022 - 23:17:00 WIB
Infografis Luis Milla Resmi Latih Persib Bandung

Infografis Luis Milla Resmi Latih Persib Bandung

BANDUNG, iNews.id- Persib Bandung membuat gebrakan dengan merekrut eks pelatih Timnas Indonesia Luis Milla menggantikan Robert Rene Alberts. Milla akan memimpin Marc Klok cs mengarungi Liga 1.

Kabar itu diumumkan Maung Bandung-julukan Persib- pada Jumat (19/8/2022) di laman resminya. Persib berharap Milla bisa mengangkat performa Persib.

"Sebagai bentuk komitmen untuk membangun tim yang berprestasi, baik di level nasional maupun Asia, pada Jumat, 19 Agustus 2022, PT PERSIB Bandung Bermartabat secara resmi mengumumkan penunjukan Luis Milla sebagai pelatih," bunyi pernyataan Persib, Jumat (19/8/2022).

Luis Milla bakalan menjadi juru taktik utama Tim Pangeran Biru sejak hari ini menggantikan Budiman Yunus yang sebelumnya menjadi pelatih sementara. Namun, Persib tidak menjelaskan hingga kapan eks pelatih Timnas Indonesia itu dikontrak. 

"Luis Milla akan langsung menangani tim utama Persib setelah sempat ditangani pelatih sementara Budiman," lanjut pernyataan Persib. 

"Semoga dengan banyaknya prestasi dan pengalaman yang telah dimiliki, baik sebagai pemain maupun pelatih, Luis Milla dapat memberikan dampak positif kepada tim serta membawa Persin kembali ke jalur kemenangan," tutup pernyataan Persib.

Editor : Ibnu Hariyanto

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda