Infografis Man United Ketagihan Beli Pemain Argentina

Cikal Bintang Raissatria ยท Kamis, 29 September 2022 - 22:32:00 WIB
Infografis Man United Ketagihan Beli Pemain Argentina

Infografis Man United Ketagihan Beli Pemain Argentina

MANCHESTER, iNews.id – Lisandro Martinez tokcer di Manchester United. Hal tersebut yang membuat The Red Devils ketagihan membeli pemain Argentina.

Lisandro Martinez bisa dibilang sebagai rekrutan Manchester United yang gemilang di bursa transfer musim panas tepatnya pada 27 Juli 2022. Sang defender direkrut dari Ajax Amsterdam dengan mahar 57 juta poundsterling, atau sekira Rp931 miliar.

Kedatangan Lisandro pun disambut dengan baik oleh manajemen, pemain, pelatih, hingga penggemar The Red Devils. Sejauh ini, Lisandro pun sudah nyetel dengan permainan yang diterapkan Pelatih Man United, Erik Ten Hag.

Tercatat, Lisandro sudah membukukan delapan pertandingan di semua kompetisi. Ingin mengulang kesuksesan transfer Lisandro, Manchester United hendak merekrut pemain berpaspor Argentina lagi.

Menurut laporan Football Insider, Rabu (28/9/2022), sosok tersebut adalah penjaga gawang Aston Villa, Emiliano Martinez. Pemain yang akrab disapa Emi itu dianggap cocok untuk menjadi suksesor David De Gea.

Apalagi, kontrak pemain berusia 31 tahun itu akan selesai pada akhir musim 2022/2023. Meskipun masih mempunyai opsi perpanjangan, The Red Devils disinyalir tidak akan menawarkan kontrak baru untuk De Gea.

Belakangan ini penampilan De Gea juga dianggap kurang memuaskan karena sering membuat blunder. Oleh sebab itu, penjaga gawang asal Spanyol itu sangat diragukan bertahan di Old Trafford.

Di sisi lain, Emi Martinez dikabarkan mendapatkan penilaian bagus dari tim rekrutmen Manchester United. Sejauh ini, kiprahnya di Aston Villa cukup meyakinkan setelah mencatatkan 27 clean sheet dari 83 pertandingan.

Emi juga berpengalaman bermain bersama Tim Nasional (Timnas) Argentina. Seperti Lisandro, Emi juga berhasil membawa La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- menjadi juara Copa America 2021.

Editor : Ibnu Hariyanto

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda