Infografis Pemain Man United Mulai Tak Suka Gaya Ngelatih Ten Hag

Ilham Sigit Pratama ยท Selasa, 16 Agustus 2022 - 23:17:00 WIB
Infografis Pemain Man United Mulai Tak Suka Gaya Ngelatih Ten Hag

Infografis Pemain Man United Mulai Tak Suka Gaya Ngelatih Ten Hag

MANCHESTER, iNews.id- Ruang ganti Manchester United makin memanas usai dua kekalahan beruntun di Liga Inggris 2022/2023. Bahkan sejumlah pemain Man United mulai tak suka dengan cara melatih dan keputusan Erik Ten Hag

Dikutip dari Manchester Evening News, Senin (15/8/2022), dua hal yang paling disorot para pemain ialah berkaitan dengan Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo. Sebagian pemain disebut tak suka Maguire menjadi kapten tim.

Performa Maguire di lini belakang Man United mengundang kritikan pedas. Performa Maguire pada musim ini tidak lebih baik dari musim lalu lantaran lini belakang Man United sudah kebobolan enam gol dalam dua laga.

“Keputusan pelatih Erik ten Hag untuk mempertahankan Maguire sebagai kapten tidak sepenuhnya didukung oleh skuad, dengan sejumlah pemain papan atas masih skeptis terhadap Maguire yang tidak istimewa mengemban peran itu (kapten),” tulis media itu.

“Ronaldo diam-diam mengungkapkan keraguannya tentang Maguire dan mantan pelatih Ole Gunnar Solskjaer, sementara pergerakan glasial Man United di pasar transfer mempengaruhi keinginannya untuk pergi,” tambahnya.

Selain soal Maguire, sejumlah pemain Man United juga kabarnya tidak senang dengan keputusan Ten Hag yang ingin mempertahankan Ronaldo. Kelakuan Ronaldo yang ingin segera meninggalkan Old Trafford dinilai mempengaruhi situasi ruang ganti.

Editor : Ibnu Hariyanto

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda