Infografis PSG Segera Perkenalkan Ramos, Hakimi dan Donnarumma

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 05 Juli 2021 - 13:26:00 WIB
Infografis PSG Segera Perkenalkan Ramos, Hakimi dan Donnarumma

Infografis

PARIS, iNews.id - Sergio Ramos, Achraf Hakimi dan kiper Gianluigi Donnarumma resmi jadi pemain baru Paris Saint-Germain bulan ini. Hal tersebut diungkapkan pakar transfer Italia, Fabrizio Romano.

Dia memastikan Ramos, Hakimi dan Donnarumma sepakat gabung Les Parisiens. Momen perkenalan ke publik hanya tinggal menghitung hari.

 Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma tertawa usai timnya dibantai Lazio 0-3 di Olimpico, Selasa (27/4/2021) dini hari WIB. Hal itu membuat Milanisti murka. (Foto: Reuters)
"Waktu akan segera dikonfirmasi. Sergio Ramos, Achraf Hakimi dan Gianluigi Donnarumma akan diumumkan bulan ini sebagai pemain baru Paris Saint-Germain," tulis Romano di Twitter, Senin (5/7/2021).

"Ramos, pemeriksaan medis dijadwalkan dan akan dikontrak hingga Juni 2023. Hakimi, dikontrak hingga 2026. Donnarumma, dikontrak hingga Juni 2026."

PSG mendapatkan Ramos dari Real Madrid secara gratis. Sebab kontrak bek senior Spanyol itu dengan Los Blancos berakhir 30 Juni 2021.

Begitu pula Donnarumma. Kiper andalan Timnas Italia itu juga didatangkan tanpa biaya lantaran masa abdinya dengan AC Milan kedaluwarsa bulan lalu.

 Bek Inter Milan Achraf Hakimi. (Foto: Sky Sports)
Sementara PSG harus merogoh kocek cukup dalam untuk mendaratkan Hakimi dari Inter Milan. Mereka kabarnya mengeluarkan uang sebesar 70 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

Kehadiran ketiga pemain tersebut bakal membuat komposisi skuat PSG makin mengerikan musim depan. Sebab sebelumnya Klub Ibu Kota Prancis itu resmi mendatangkan Georginio Wijnaldum dari Liverpool secara gratis.

Editor : Reynaldi Hermawan

Bagikan Artikel: