back to homeBack
Asuransi Astra Kenalkan Layanan WhatsApp sebagai Saluran Komunikasi 2 Arah ke Pelanggan - Bagian 1
1/4
Pada momen ini, pelanggan diperkenalkan layanan Garda Akses berbasis Whatsapp yang dapat digunakan sebagai saluran komunikasi dua arah
Asuransi Astra Kenalkan Layanan WhatsApp sebagai Saluran Komunikasi 2 Arah ke Pelanggan - Bagian 2
2/4
Pada momen ini, pelanggan diperkenalkan layanan Garda Akses berbasis Whatsapp yang dapat digunakan sebagai saluran komunikasi dua arah
Asuransi Astra Kenalkan Layanan WhatsApp sebagai Saluran Komunikasi 2 Arah ke Pelanggan - Bagian 3
3/4
Christopher Pangestu juga menyerahkan bingkisan istimewa kepada pelanggan yang diberikan sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih
Asuransi Astra Kenalkan Layanan WhatsApp sebagai Saluran Komunikasi 2 Arah ke Pelanggan - Bagian 4
4/4
Pelanggan dapat memperoleh informasi produk, permintaan layanan darurat, hingga pelaporan klaim melalui live chat setiap hari selama 24 jam
  • Asuransi Astra Kenalkan Layanan WhatsApp sebagai Saluran Komunikasi 2 Arah ke Pelanggan - Bagian 1
  • Asuransi Astra Kenalkan Layanan WhatsApp sebagai Saluran Komunikasi 2 Arah ke Pelanggan - Bagian 2
  • Asuransi Astra Kenalkan Layanan WhatsApp sebagai Saluran Komunikasi 2 Arah ke Pelanggan - Bagian 3
  • Asuransi Astra Kenalkan Layanan WhatsApp sebagai Saluran Komunikasi 2 Arah ke Pelanggan - Bagian 4
iNews.id