JAKARTA, iNews.id - (kiri-kanan) Salma Fadhila Noviandra, Customers Protection & Corporate Communications; Lailatul Mauliyah Zubaidah, Head of Marketing, Customers and Corporate Communications Prudential Syariah; dan Annisa Rufaida, Customer & Corporate Communication sebagai perwakilan dari Prudential Syariah.
Untuk pertama kalinya, Prudential Syariah berhasil bersanding dengan perusahaan-perusahaan terkemuka lainnya dari lintas industri dan berhasil meraih bronze winner dari 4 kategori sekaligus di ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Marketing-Interactive di The Westin Jakarta, Jakarta Selatan.
Empat penghargaan yang diraih, yaitu “The most excellence in Communications and PR”, “The most excellence in Anniversary Marketing”, “Marketing Leader of The Year”, dan “Marketing Team of The Year”.
Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan atas dampak positif dari berbagai inisiasi dan inovasi pemasaran yang dilakukan.
Pencapaian bergengsi ini semakin memperkuat posisi Prudential Syariah sebagai brand yang paling diminati oleh masyarakat dan perusahaan Asuransi Jiwa Syariah terkemuka di Indonesia.
Tampak pada foto
Editor: Yudistiro Pranoto