JAKARTA, iNews.id - BMW Group Indonesia catatkan berbagai pencapaian baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini. Berbagai pencapaian ini termasuk perkenalan lebih dari 10 produk terbaru dari BMW dan MINI diantaranya satu kendaraan konsep, serta peningkatan penjualan yang mengesankan di BMW Group Pavilion selama 11 hari ajang GIIAS 2018.
Adanya kegiatan komprehensif terkait perkembangan kendaraan listrik dan ekosistemnya di Indonesia selama GIIAS 2018 juga menegaskan kepemimpinan BMW Group Indonesia sebagai pelopor konsep inovatif dalam industri otomotif.
Menurut Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, GIIAS 2018 merupakan sarana strategis untuk menampilkan kepemimpinan BMW dalam inovasi dan teknologi, serta menunjukkan bagaimana integerasi produk dan layanan dengan sempurna dipimpin oleh sportscar paling progresif; the first-ever BMW i8 Roadster.
"Tahun ini kami mencatatkan rekor baru dengan memperkenalkan lebih dari 10 produk BMW Group sekaligus di saat yang bersamaan. Selama 11 hari ajang GIIAS 2018, kami juga berhasil mencatatkan peningkatan penjualan pada 2 segmen strategis melalui all-new BMW X3 dan New BMW Seri 5. Salah satu faktor utama di balik hasil yang mengesankan ini adalah dukungan yang kami terima dari jajaran diler BMW Group Indonesia, Business Consultants BMW dan MINI serta BMW Genius yang turut memfasilitasi kesuksesan kami di GIIAS 2018” kata Ramesh.
Pada GIIAS 2018, BMW Group Indonesia memperkenalkan 10 produk terbaru untuk masyarakat Indonesia. Diantaranya 2 produk istimewa yang mengkombinasikan desain dengan fungsionalitas luar biasa; the All-new BMW Seri 5 Touring dan the first-ever BMW Seri 6 Gran Turismo, kendaraan konsep; BMW Concept X7 iPerformance, juga dari sub-brand BMW i; the first-ever BMW i8 Roadster.
Editor: Yudistiro Pranoto