BANDUNG, iNews.id – Nano Nano, permen legendaris yang telah menemani generasi ke generasi dengan kombinasi rasa manis, asam, dan asin, menghadirkan kolaborasi dengan ONE PIECE, anime petualangan yang telah menjadi ikon di seluruh dunia.
Dengan menghadirkan kemasan spesial bertema karakter Luffy, Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Chopper, Robin, Brook dan Franky, Nano Nano mengajak penggemar untuk “Jelajahi Ramenya Rasa Nano Nano”.
“Dengan menghadirkan karakter One Piece di kemasan Nano Nano, kami ingin membawa keseruan baru bagi para penggemar dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk menikmati petualangan seru bersama. Terutama di Kota Bandung sendiri, kami merasa banyak terdapat penggemar One Piece di kota ini. Alasan itu yang membuat kami memilih kota Bandung sebagai kota pertama peluncuran kampanye kali ini” ujar Cau Khun, Marketing Manager Nano Nano.
Tidak hanya kemasan spesial, kolaborasi ini juga mengumumkan dan memberikan kesempatan bagi konsumen untuk merasakan sensasi petualangan ala One Piece. Dengan mengumpulkan kode unik yang terdapat di setiap kemasan sachet, konsumen bisa menukar kode tersebut dengan poin. Semakin banyak poin yang dikumpulkan, semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiah-hadiah spektakuler, yaitu Emas 5 gram, iPhone 15, dan Grand Prize berupa Trip ke Jepang.
Untuk merayakan kolaborasi spesial ini, Nano Nano menggelar sebuah acara peluncuran yang menghadirkan berbagai aktivitas menarik bagi para penggemar di Bandung. Tidak hanya sekadar memperkenalkan kemasan edisi terbatas, acara ini juga menjadi ajang interaksi yang lebih dekat dengan komunitas.
Nano Nano juga mengajak pelajar dan juga komunitas untuk mengikuti Dance Competition sebagai bagian dari rangkaian acara. Kompetisi ini terdiri dari dua kategori, yaitu High School Dance Competition untuk para siswa dan Communities Dance Competition bagi komunitas tari.
Editor: Yudistiro Pranoto