JAKARTA, iNews.id - Peluncuran sepatu desain spesial edisi terbatas kolaborasi KitKat dan Aerostreet oleh Business Manager Confectionery Nestlé Indonesia Pritha (kedua kanan) bersama Manager Sosial Media dan Kreatif Aerostreet Surya Widodo (kedua kiri), didampingi Direktur Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia Sufintri Rahayu (kiri) dan Program Kemitraan Co-Branding Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Budi Rizanto Binol (kanan) sebagai bagian kampanye “Ada Cinta, Ada KitKat: Sebarkan Cinta Produk Indonesia!” di The Nest, Nestlé Indonesia, (30/1/2023).
KitKat bekerja sama dengan Aerostreet, produsen sepatu lokal Indonesia asal Klaten dalam meluncurkan sepatu desain spesial edisi terbatas. Kolaborasi ini merupakan bagian dari dukungan Nestlé Indonesia sebagai mitra co-branding Wonderful Indonesia pada Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) yang berupaya untuk mendorong peningkatan ekonomi kreatif Indonesia.
Editor: Yudistiro Pranoto