JAKARTA, iNews.id - Chief Executive Officer Lion Parcel Farian Kirana (kiri) bersama Marketing Officer Lion Parcel Kenny Kwanto saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (17/5/2022).
Lion Parcel (PT. Lion Express) selama bulan Ramadan dan Lebaran 2022 mencatat adanya peningkatan volume pengiriman hingga 30 persen dibandingkan dengan rata-rata per bulan sebelumnya. Peningkatan volume pengiriman tersebut selain dapat menjadi indikator makin berputarnya roda perekonomian di Tanah Air.
Lebih dari itu, upaya lain yang dilakukan Lion Parcel dalam mengantisipasi lonjakan transaksi pengiriman selama Ramadan maupun perkembangan bisnis Lion Parcel yang terus meningkat dari waktu ke waktu seiring dengan maraknya e-commerce maupun UMKM, Lion Parcel juga telah menghadirkan gudang baru sebagai hub Lion Parcel di Bandung, Surabaya, dan Palembang.
(Foto: Okezone/Heru Haryono)
Editor: Yudistiro Pranoto