JAKARTA, iNews.id - Head of Marketing PT Megmilk Snow Brand Indonesia Theresia Handayani, Vice President Director for Operation Eiji Michihata, Marketing Manager PT Megmilk Snow Brand Indonesia Elina Cynthia, Finalis Master Chef Indonesia Chef Jerry saat perayaan MEG Cheese Day 2022.
Banyak yang belum mengetahui bahwa setiap tanggal 4 Juni merupakan Hari Keju Sedunia yang sudah dirayakan lebih dari 100 tahun di berbagai belahan dunia. Dalam rangka Hari Keju Sedunia ini, MEG Cheese sebagai pelopor Hari Keju pertama di Indonesia mengajak para pecinta keju dalam perayaan MEG Cheese Day 2022.
MEG Cheese merupakan keju berkualitas dengan teknologi Jepang yang diproduksi oleh PT. Meg Milk Snow Brand Indonesia, join venture Rodamas Group dengan Megmilk Snow Brand Jepang, produsen keju di Jepang dengan pengalaman selama hampir 100 tahun. Kini hadir di Indonesia untuk memberikan solusi kebutuhan keju bernutrisi dan enak untuk konsumsi sehari-hari. Contohnya saja penggunaan keju untuk membuat menu makanan instan atau siap saji menjadi level up (lebih enak dan bernutrisi).
Head of Marketing PT Megmilk Snow Brand Indonesia, Theresia Handayani menyampaikan, “Di acara MEG Cheese Day 2022, MEG Cheese memperkenalkan MEG Slice Melt yang merupakan keju lembaran leleh pertama di Indonesia dengan kandungan 80% keju cheddar natural yang kaya akan kalsium dan protein. Dengan adanya MEG Cheese Day 2022 diharapkan semakin banyak keluarga Indonesia yang mengkonsumsi keju untuk variasi menu makanan sehari-hari ataupun snacking sehat”.
MEG Slice Melt merupakan keju cheddar olahan dalam bentuk lembaran tipis, mudah meleleh ketika dipanaskan. Rasanya pun creamy dan 'keju banget'. Selain cocok disantap langsung, keju ini juga bisa dijadikan isian roti atau diolah bersama bahan makanan lainnya.
Editor: Yudistiro Pranoto