back to homeBack
Pastikan Pelayanan Optimal, Top Manajemen BSI Terjun langsung Cek Layanan Akhir Tahun - Bagian 1
1/4
Direktur Utama BSI Hery Gunardi sedang berbincang dengan nasabah di Kantor Cabang BSI Mayestik Jakarta Selatan. H
Pastikan Pelayanan Optimal, Top Manajemen BSI Terjun langsung Cek Layanan Akhir Tahun - Bagian 2
2/4
Direktur Utama BSI Hery Gunardi sedang berbincang dengan nasabah di Kantor Cabang BSI Mayestik Jakarta Selatan. H
Pastikan Pelayanan Optimal, Top Manajemen BSI Terjun langsung Cek Layanan Akhir Tahun - Bagian 3
3/4
Jajaran top manajemen PT Bank Syariah Indonesia Indonesia Tbk (BSI) terjun langsung ke lapangan
Pastikan Pelayanan Optimal, Top Manajemen BSI Terjun langsung Cek Layanan Akhir Tahun - Bagian 4
4/4
BSI berikan pelayanan kepada nasabah di momen-momen penting seperti akhir tahun dan tahun baru. 
  • Pastikan Pelayanan Optimal, Top Manajemen BSI Terjun langsung Cek Layanan Akhir Tahun - Bagian 1
  • Pastikan Pelayanan Optimal, Top Manajemen BSI Terjun langsung Cek Layanan Akhir Tahun - Bagian 2
  • Pastikan Pelayanan Optimal, Top Manajemen BSI Terjun langsung Cek Layanan Akhir Tahun - Bagian 3
  • Pastikan Pelayanan Optimal, Top Manajemen BSI Terjun langsung Cek Layanan Akhir Tahun - Bagian 4
iNews.id