JAKARTA, iNews.id - Perum Perhutani bersama Anak Perusahaannya, PT Palawi Risorsis, meluncurkan Rebranding Madu Perhutani serta peresmian Teras Palawi Bogor dan Tangerang dalam upaya mendorong kemandirian anak usaha serta membangun rantai bisnis Madu Perhutani yang solid dan terintegrasi dari Hulu ke Hilir.
Rebranding Madu Perhutani yang mengusung komitmen ‘Ganti Penampilan, Kualitas Tetap Andalan’ dengan menampilkan kemasan lebih natural dan hadir dalam varian rasa beragam yaitu kelengkeng, bunga liar, randu dan multiflora.
Direktur Utama Perum Perhutani Wahyu Kuncoro menyampaikan apresiasi kepada Palawi Risorsis atas Rebranding produk Madu Perhutani serta melakukan peresmian secara simbolis Teras Palawi Bogor dan Teras Palawi Tangerang.
“Saya berharap langkah ini menjadi salah satu sumber pendapatan Palawi Risorsis sebagai awal kebangkitan karena dalam dua tahun terakhir kita berada dalam kondisi yang sulit akibat pandemi Covid-19,” jelas Wahyu dalam acara peluncuran yang dilaksanakan secara online di Kantor Pusat Perum Perhutani, Kamis (14/7/2022).
Acara juga dihadiri Direktur Perencanaan dan Pengembangan Perum Perhutani Endung Trihartaka, Komisaris PT Palawi Risorsis Amas Wijaya, Direktur utama PT Palawi Risorsis Lucy Mardijana Soebijakso, serta Direktur PT Palawi Risorsis Wawan Triwibowo.
Editor: Yudistiro Pranoto