JAKARTA, iNews.id – PT ASABRI (Persero) menjamin kesejahteraan para penjaga pertahanan dan keamanan negara. Melalui Rapat Kerja Komunikasi Tahun 2025 yang diselenggarakan secara hybrid di Aula Serba Guna Gedung ASABRI, Jakarta, ASABRI merumuskan langkah strategis dalam memperkuat komunikasi perusahaan, memastikan kolaborasi yang lebih erat, serta mengakselerasi inovasi informasi demi meningkatkan kepercayaan publik.
Dihadiri langsung oleh Tenaga Ahli Menteri BUMN Bidang Komunikasi Internal Dian Safitri, Juru Bicara Kementerian BUMN Putri Violla, Direktur Utama Jeffry Haryadi P. Manullang, Direktur SDM dan Hukum Sri Ainin Muktirizka, Pimpinan Unit Kerja dan Media Rangers and Creator ASABRI di seluruh Indonesia, rapat kerja ini menjadi ajang strategis untuk menyatukan visi komunikasi perusahaan dengan ekosistem pertahanan dan keamanan nasional.
Membangun Kepercayaan Publik melalui Komunikasi yang Kuat
Dalam diskusi strategis bersama Tenaga Ahli Menteri BUMN Bidang Komunikasi Internal, Ibu Dian Safitri, ditekankan bahwa komunikasi yang efektif tidak hanya menjadi alat untuk memperkuat citra positif, tetapi juga sebagai jembatan bagi BUMN dalam menyampaikan cerita inspiratif dan berdampak.
“BUMN memiliki peran strategis dalam mewujudkan Asta Cita dan melayani masyarakat. Untuk itu, upaya, kontribusi dan capaian perlu dikomunikasikan dengan jelas & akurat serta dikemas dengan menggugah untuk membangun pemahaman, kepercayaan, dukungan akan dampak kerja serta hasil nyata kita bagi masyarakat,” jelas Dian.
Dia juga memberikan penekanan bahwa Influencer terbaik bagi Perusahaan adalah Leaders dan Karyawannya, sehingga tanggung jawab menjaga citra dan reputasi tidak hanya ada di Tim Komunikasi tetapi semua lini Perusahaan sampai lini terkecilnya dan tiap Insan BUMN.
Editor: Yudistiro Pranoto