back to homeBack
UMKM Indonesia Menjajaki Pasar Regional Lewat Business Matching di Kuala Lumpur - Bagian 1
1/3
Sebanyak sembilan UMKM terpilih dari sektor fashion, kuliner, kriya, hingga mainan edukatif
UMKM Indonesia Menjajaki Pasar Regional Lewat Business Matching di Kuala Lumpur - Bagian 2
2/3
Sebanyak sembilan UMKM terpilih dari sektor fashion, kuliner, kriya, hingga mainan edukatif
UMKM Indonesia Menjajaki Pasar Regional Lewat Business Matching di Kuala Lumpur - Bagian 3
3/3
Sebanyak sembilan UMKM terpilih dari sektor fashion, kuliner, kriya, hingga mainan edukatif
  • UMKM Indonesia Menjajaki Pasar Regional Lewat Business Matching di Kuala Lumpur - Bagian 1
  • UMKM Indonesia Menjajaki Pasar Regional Lewat Business Matching di Kuala Lumpur - Bagian 2
  • UMKM Indonesia Menjajaki Pasar Regional Lewat Business Matching di Kuala Lumpur - Bagian 3
iNews.id