back to homeBack
Warga Berdatangan ke Posko Pengaduan Masyarakat di Balai Kota DKI Jakarta - Bagian 1
1/4
Pemprov DKI Jakarta membuka kembali pelayanan pengaduan masyarakat secara langsung setiap harinya pada pukul 08.00 WIB - 09.30 WIB
Warga Berdatangan ke Posko Pengaduan Masyarakat di Balai Kota DKI Jakarta - Bagian 2
2/4
Pemprov DKI Jakarta membuka kembali pelayanan pengaduan masyarakat secara langsung setiap harinya pada pukul 08.00 WIB - 09.30 WIB
Warga Berdatangan ke Posko Pengaduan Masyarakat di Balai Kota DKI Jakarta - Bagian 3
3/4
Pemprov DKI Jakarta membuka kembali pelayanan pengaduan masyarakat secara langsung setiap harinya pada pukul 08.00 WIB - 09.30 WIB
Warga Berdatangan ke Posko Pengaduan Masyarakat di Balai Kota DKI Jakarta - Bagian 4
4/4
Pemprov tetap buka pengaduan secara online melalui aplikasi JAKI untuk menyerap secara langsung berbagai permasalahan warga Ibu Kota.
  • Warga Berdatangan ke Posko Pengaduan Masyarakat di Balai Kota DKI Jakarta - Bagian 1
  • Warga Berdatangan ke Posko Pengaduan Masyarakat di Balai Kota DKI Jakarta - Bagian 2
  • Warga Berdatangan ke Posko Pengaduan Masyarakat di Balai Kota DKI Jakarta - Bagian 3
  • Warga Berdatangan ke Posko Pengaduan Masyarakat di Balai Kota DKI Jakarta - Bagian 4
iNews.id