4 Mayat Mahasiswa Ditemukan dalam Rumah dekat Kampus, Diduga Korban Pembunuhan

Ahmad Islamy Jamil ยท Selasa, 15 November 2022 - 10:30:00 WIB
4 Mayat Mahasiswa Ditemukan dalam Rumah dekat Kampus, Diduga Korban Pembunuhan
Ilustrasi mayat korban pembunuhan. (Foto: Ist.)

BOISE, iNews.id – Polisi di daerah barat laut Idaho, AS, membuka penyelidikan pembunuhan atas kematian empat mahasiswa Universitas Idaho yang mayatnya ditemukan di sebuah rumah dekat kampus, akhir pekan lalu.

Reuters melansir, petugas menemukan empat orang tewas di dalam rumah di Moskow, sebuah kota berpenduduk 25.000 orang di Negara Bagian Idaho, menjelang tengah hari Minggu (13/11/2022) waktu setempat. Departemen Kepolisian Moskow menyatakan penyelidikan untuk dugaan pembunuhan telah dimulai.  

Akan tetapi, pihak berwenang hanya merilis sedikit perincian terkait kasus itu. Mereka mengatakan, sampai sejauh ini tidak ada tersangka yang ditahan. Polisi pun memastikan tidak ada risiko atau ancaman yang membahayakan masyarakat di kota itu.

Universitas Idaho pada Minggu lalu sempat mengeluarkan pengumuman kepada mahasiswa dan staf setempat untuk berlindung dan menjauh dari area penemuan mayat. Kampus dengan 6.800 mahasiswa itu mencabut peringatan tersebut berselang tiga jam kemudian.

Polisi mengidentifikasi para mahasiswa yang ditemukan tewas itu sebagai Ethan Chapin (20) dari Conway, Negara Bagian Washington; Madison Mogen (21) dari Coeur d'Alene, Idaho; Xana Kernodle (20) dari Avondale, Negara Bagian Arizona, dan; Kaylee GonCalves (21) dari Rathdrum, Idaho.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:


Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda