Anies Positif Covid, Gubernur Selangor Malaysia: Semoga Sahabat Saya Segera Sembuh

Antara ยท Selasa, 01 Desember 2020 - 18:35:00 WIB
Anies Positif Covid, Gubernur Selangor Malaysia: Semoga Sahabat Saya Segera Sembuh
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengumumkan dirinya positif Covid-19 melalui sebuah video, Selasa (1/12/2020). (Foto: Istimewa)

KUALA LUMPUR, iNews.id – Kabar tentang Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, positif terinfeksi Covid menuai reaksi dari pejabat di negeri jiran. Menteri Besar (Gubernur) Negara Bagian Selangor Malaysia, Amirudin Shari, mendoakan Anies agar segera sembuh dari infeksi Covid-19.

Ucapan simpati oleh anggota Dewan Negeri Sungai Tua dari Partai Keadilan Rakyat (PKR) itu disampaikan melalui Twitter pribadinya, Selasa (1/12/2020).

“Menerima khabar sahabat saya @aniesbaswedan Gubernur DKI Jakarta yang dinyatakan positif Covid-19. Doa kami di Selangor agar Bapak kekal kuat dan dikaruniakan segera sembuh, amin,” tulisnya.

Amirudin juga memasang foto pertemuannya dengan Anies Baswedan pada sebuah acara di Jakarta beberapa waktu lalu.

Amirudin meang dekat dengan sejumlah tokoh di Indonesia. Beberapa waktu lalu dia juga mengundang pendakwah Ustaz Abdul Somad untuk berceramah di rumahnya yang beralamat di Shah Alam, Selangor.

Media online ternama di Malaysia, MalaysiaKini, juga memberitakan informasi tentang Anies. Media itu menyebutkan, Anies dinyatakan terjangkit virus corona dua hari setelah wakilnya, Ahmad Riza Patria, lebih dulu positif mengidap wabah yang menular dari Wuhan, China, tersebut.

Sementara, informasi tentang Covid yang diidap Anies dikonfirmasi langsung oleh sang gubernur, hari ini. “Hari Senin, tanggal 30 November, saya kembali menjalani swab... Hasil tes PCR menyatakan bahwa positif Covid-19,” ucap Anies.

Editor : Ahmad Islamy Jamil