Balap-balapan di Jalan Tol, Bus Tabrak Truk Tangki Minyak Tewaskan 20 Orang

Ahmad Islamy Jamil ยท Selasa, 16 Agustus 2022 - 17:53:00 WIB
Balap-balapan di Jalan Tol, Bus Tabrak Truk Tangki Minyak Tewaskan 20 Orang
Bus dan truk tangki hangus terbakar usai kecelakaan di jalan tol di dekat Kota Multan, Pakistan, Selasa (16/8/2022). (Foto: Radio Pakistan)

LAHORE, iNews.id – Sebuah bus yang melaju kencang bertabrakan dengan sebuah truk tangki minyak di Pakistan, Selasa (16/8/2022). Sebanyak 20 orang tewas dalam kecelakaan itu.

“Tiga bus balap-balapan. Salah satunya menabrak sebuah truk tangki minyak,” ungkap pejabat polisi setempat, Imran Shaukat, kepada Reuters.

Dia menuturkan, insiden itu berlangsung di jalan tol dekat pusat Kota Multan, Provinsi Punjab. Kecelakaan tersebut memicu kebakaran yang melalap truk tangki dan bus, katanya. 

Sampai berita ini ditulis, belum diketahui truk tangki yang terlibat kecelakaan itu milik perusahaan apa. Namun, seorang juru bicara polisi jalan tol mengatakan, pengemudi truk tangki tersebut melarikan diri dari tempat kejadian.

Pejabat dari layanan penyelamatan Pakistan mengatakan, bus itu sedang menuju Karachi, kota pelabuhan yang berada di bagian selatan negara itu. Menurut aparat, setidaknya 20 penumpang tewas dan beberapa di antara mereka hangus terbakar.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda