Barron Trump, Anak Bungsu Donald Trump Ternyata Juga Terinfeksi Covid

Ahmad Islamy Jamil ยท Kamis, 15 Oktober 2020 - 08:31 WIB
Barron Trump, Anak Bungsu Donald Trump Ternyata Juga Terinfeksi Covid

Presiden AS Donald Trump (tengah) bersama anaknya, Barron (kiri), dan istrinya, Melania (kanan). (Foto: AFP)

WASHINGTON DC, iNews.idBarron Trump, anak bungsu Presiden AS Donald Trump, juga terinfeksi Covid. Kabar itu disampaikan oleh Ibu Negara AS, Melania Trump, Rabu (14/10/2020) waktu setempat.

Melania menulis dalam sebuah pernyataan bahwa setelah dia dan suaminya dinyatakan positif Covid-19 dua pekan lalu, perempuan itu langsung teringat akan nasib Barron. “Secara alami, pikiran saya langsung tertuju pada putra kami,” ungkapnya, seperti dikutip AFP, Kamis (15/10/2020) WIB.

Kabar Covid-19 yang menjangkiti Barron dirahasiakan dari publik. Sementara, perhatian masyarakat global lebih terfokuskan pada kesehatan Trump sendiri.

Melania mengatakan, putranya kini sudah tidak mengalami gejala Covid-19. Bocah berusia 14 tahun yang belajar di sekolah swasta dekat Washington DC itu pun telah dinyatakan negatif.

Donald Trump sempat menghabiskan tiga malam di rumah sakit. Akan tetapi, sang presiden kini kembali aktif menggelar kampanye Pilpres AS 2020 sejak Senin (12/10/2020).

“Barron baik-baik saja,” kata Trump kepada wartawan di Gedung Putih, saat dia akan berangkat untuk kampanye di Negara Bagian Iowa, Rabu.

Editor : Ahmad Islamy Jamil