Gunakan Ayat Bibel, Pastor Ini Bujuk Remaja Perempuan untuk Bercinta

Ahmad Islamy Jamil ยท Jumat, 12 Juni 2020 - 15:23:00 WIB
Gunakan Ayat Bibel, Pastor Ini Bujuk Remaja Perempuan untuk Bercinta
Ilustrasi korban pelecehan seksual. (Foto: Istimewa)

SHARONVILLE, iNews.id – Seorang pastor di Kota Sharonville, Negara Bagian Ohio, Amerika Serikat, pada Kamis (11/6/2020) mengaku bersalah dalam kasus pelecehan seksual terhadap seorang gadis muda. Korban adalah anggota jemaat gereja si pelaku.

Stasiun TV WLWT melaporkan, pastor bernama Cesar Guerrero (38) dari Gereja Misi Cristiana El Calvario itu ditangkap pada Agustus 2019, karena tuduhan melecehkan seorang remaja perempuan anggota gerejanya. Dalam menjalankan aksinya, modus yang digunakan pelaku yaitu berpura-pura hendak membersihkan atau menyucikan dosa korban.

Guerrero mengaku, persetubuhan dengan korban berusia 17 tahun itu dia lakukan di kantornya yang berada di Gereja Misi Cristiana el Calvario. Aksi bejat itu berlangsung dua kali, yaitu pada Juli 2019 dan Agustus 2019.

Menurut dokumen pengadilan, Guerrero memberi tahu korban bahwa tuhan telah berbicara kepadanya. Menurut tuhan, kata pelaku, satu-satunya cara untuk keluar dari kubangan dosa adalah agar korban melakukan hubungan seksual dengannya.

Para pejabat kepolisian mengatakan, Guerrero berkomunikasi dengan gadis itu melalui pesan teks dan panggilan video dan audio di laman Facebook. Pada satu kesempatan, dia memaksa gadis itu untuk mengiriminya foto-foto yang menggairahkan secara seksual dan melakukan panggilan video yang juga eksplisit secara seksual.

Guerrero juga mengutip ayat-ayat Bibel ketika meminta remaja itu memuaskan syahwatnya. Atas perbuatannya, Guerrero dituntut hukuman 10 tahun penjara.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda